Kiper Chelsea Courtois Sangat Yakin Manchester City akan tumbang di Desember

Thibaut Courtois begitu yakin bahwa tak lama lagi jika Manchester United akan menelan kekalahan, terutama dengan ditengah-tengah jadwal yang sangat padatnya selama dibulan Desember hingga awal tahun 2018.

Chelsea baru saja bermain dan mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Liverpool di lanjutan Premier League pekan lalu dan kini belum menelan kekalahan di lima pertandingan terakhir di Premier League pekan lalu dan kini belum menelan kekalahan di lima pertandingan terakhir.

Namun demikian , The Blues sudah tertinggal 11 angka dari Manchester City dan Courtois mengaku takkan mudah bagi timnya untuk mengejar tim asuhan dari pelatih Top Europa Josep Guardiola.

Desember adalah awal bulan yang akan terasa amat berat. Mungkin mereka akan kehilangan beberapa point, Jelas Courtois saat di wawancari Mirror.

Kami harus terus menang untuk dapat memanfaatkan situasi jika itu terjadi dan berharap bisa memangkas jarak angka dengan mereka, menjelang akhir musim ini, mungkin saja kami bisa melewati posisi mereka.

Namun untuk saat ini mereka adalah salah satu tim terbaik di liga dan sangat sulit bagi mereka untuk kehilangan poin.

Tim Asuhan dari Antonio Conte akan menghadapi dua pertandingan liga pekan ini dimana mereka bakalan menyambut Swansea di Stamford Bridge tengah pekan ini, sebelum mereka menghadapi Newcastle United di akhir pekan Desember.

Tidak ada komentar