PSG Memimpin didepan untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal

SARANANKRI Klub kaya raya asal Prancis PSG dikabarkan menjadi salah satu Klub terdepan untuk mendapatkan bintang penyerang Arsenal Alexis Sanchez.

Sanchez saat ini berada di ambang pintu keluar dari stadion Emirates dikarenakan kontraknya bersama Klub FC Arsenal akan berakhir di penghujung musim ini.

Pemain asal Chile tersebut juga sepertinya sudah tidak berniat untuk meneken perpanjangan kontrak dan lebih memilih untuk bergabung dengan klub lain, ia juga telah disebut kan bisa saja pergi dari skuat Arsenal pada awal bulan januari 2018 ini.

Manchester City kerap disebut telah mengejar bintang Arsenal Alexis Sanchez , bahkan musim panas lalu mereka hampir saja mendapatkannya dari Emirates, namun mereka gagal setelah Arsenal telah membatalkan rencana atas penjualanya.

SIMAK JUGA YA : Manchester City bersusah payah untuk mengalahkan Huddersfield 2-1

Namun kabar terbaru dari Mirror, Manchester City kini berada di belakang PSG dalam perburuan Bintang yang telah berusia 28 tahun tersebutm sebab klub asal Prancis memang ngebut untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal.

Kabar tersebut terjadi sebab oleh ketidak pastian masa depan Neymar sebab meski baru gabung dari FC Barcelona yang telah memecahkan rekor dunia dan berabuh ke Parc Des Princes, ada kabar juga yang telah menyebutkan bahwa Neymar bisa saja hengkang ke Real Madrid pada musim Depan.

Selain Manchester City , kabar terbaru bahwa Bayern Muenchen juga telah berniat untuk mendatangkan Alexis Sanchez, namun klub yang berasal dari German tersebut tidak ingin bergerak lanjut apabila Sanchez meminta gaji yang sangat tinggi.

BACA JUGA : Gol yang saya ciptakan itu bukan umpan tapi itu tembakan Willian

Di musim ini , Alexis Sanchez telah bermain sebanyak 12 kali bagi Arsenal di semua ajang kompetisi. Ia telah menyumbangkan empat buah gol dan tiga assist sejauh ini untuk Arsenal.

Tidak ada komentar