SADIO MANE MENYALAHKAN KLOPP ATAS HASIL SERI LIVERPOOL YANG MENJAMU CHELSEA


Bintang The Reds Liverpool Sadio Mane kehilangan kesempatannya setelah ditahan di bangku cadangan selama 89 menit dalam pertandingan 1-1 di Anfield saat melawan Chelsea. Klopp mencoba untuk membuatnya melakukan pemanasan lebih awal tapi bintang Senegal itu malah ke teribun penonton untuk menyapa para fansnya.

Jurgen Klopp berkata, Saya berteriak kepadanya karena dia terus-terusan bermain di posisi tengah dan saya menginginkan sayap kanan. Klopp sangat marah saat Liverpool harus kebobolan padahal ia baru saja mau menurunkan Sane untuk mengokohkan pertahanan mereka.

Sadio Mane mengamuk setelah hanya diberikan kesempatan bermain satu menit sebelum injury time - dan ia meluapkan perasaannya kepada Klopp bagaimana perasaanya hanya dimainkan pada menit akhir dan langsung masuk ke ruang ganti nya.

Liverpool memimpin melalui gol Mo Salah yang melawan mantan klubnya, gol ini menjadi gol ke 15 musim ini. Tapi Willian berhasil menyamakan kedudukan lima menit sebelum waktu haibs. Klopp mengatakan: Saya marah karena kami ingin mengubah sistem dan wasit tidak memberi kami kesempatan.

Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan saat itu, dia menceritakan sesuatu tentang hal itu terlalu lama. Saya tidak mengerti - bagaimana bisa sebuah perubahan memakan waktu terlalu lama? Kami hanya ingin mengubah sistem menjadi lima di belakang. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dan, pada akhirnya, ini satu poin melawan Chelsea. Akan ada saat malam ini ketika saya pikir hasilnya akan lebih baik - tapi tidak sekarang.

Tidak ada komentar