BARCELONA TAK TERKALAHKAN DI LA LIGA SETELAH MENCUKUR REAL BETIS 5-0


BARCELONA unggul 11 ​​poin di puncak klasemen La Liga dengan kemenangan 5-0 atas Real Betis. Lionel Messi, Luis Suarez dan Ivan Rakitic berhasil mencatatkan nama mereka di papan skor setelah Barcelona melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka di La Liga. Dan semua gol Barcelona datang di babak kedua setelah start mulai membosankan di Estadio Benito Villamarín.

Rakitic memecahkan kebuntuan setelah 59 menit saat Suarez memberikan umpan bola halus ke daerah kotak pinalti. Orang Kroasia mengumpulkan kepemilikan, sebelum dengan tenang melakukan tendangan kaki kiri melewati Antonio Adan. Butuh waktu sekitar lima menit bagi Barca untuk melipatgandakan skor mereka, dengan Messi mencatatkan namanya pada gol yang kedua.

Sergio Busquets menyambar bola dari Fabian, sebelum mengantarkan bola ke Messi, yang menghancurkan bola ke gawang. Mantan bintang Liverpool Suarez berhasil mencetak gol setelah lima menit kemudian dengan tendangan voli yang hebat dari dalam area penalti. Messi kembali mencetak gol fantastis pada menit ke 80 lewat tendangan bebasnya, setelah lima menit kemudian ia memberikan umpan cantik ke Suarez untuk mengakiri pertandingan dengan skor 5-0.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dan tak terkalahkan dalam 20 pertandingan La Liga. Catalan berhasil mengumpulkan 54 poin sedangkan rival abadi mereka Real Madrid yang saat ini masih kesulitan untuk bertahan di posisi keempat agar dapat bermain di Liga Champions.

Tidak ada komentar