MKHITARYAN TIDAK SABAR LAGI UNTUK BERMAIN BERSAMA DENGAN MEZUT PZIL DI ARSENAL




Gelandang serang yang baru di datangkan oleh Arsenal, Henrik Mkhitaryan telah mengaku saat ini ia sangat bersemangat dan sudah tidak sabaran untuk bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik yang mendapatkan julukkan sebagai The King Of Assist yaitu Mesut Ozil yang memang terkenal dengan umpan-umpan akuratnya tersebut.

Dimana pemain kebangsaan Armenia ini berashil merapa ke Arsenal dan meski ia menjadi alat pertukaran dirinya didalam sebuah transfer Alexis Sanchez ke Manchester united pada pekan yang lalu.

Dan pemain yang kebangsaan Armenia tersebut telah menandatangin kontrak yang berdurasi selama 3 setengah tahun, setelah dia berhasil tiba di Emirates dan Mkhitaryan langsung mengaku bahwa dirinya sangat kagum terhadap sosok Ozil yang merupakan Gelandang terbaik didunia.

Dimana dia telah menyebut bahwa pemain yang berasal dari Jerman tersebut memang pantas dijuluki sebagai raja assist seoak bola terbaik saat ini, Eks pemain Dortmund tersebut ini pun tersebut bahkan juga mengaku sudah tak sabar lagi untuk dapat bermain bersama dengan mantan pemain yang telah membela Real Madrid.

Saya pikir ini akan sangat menyenangkan ketika bermain bersama dengan Mesut Ozil semua orang juga bakalan tau karean dia merupakan salah satu pemain yang sangat luar biasa, dimana saya akan melakuakn yang terbaik untuk membantu mereka juga.

Saya sangat mengangumi kepintaran dia ketika dalam menggola bola dan mempertahankan bola dengan luar biasa dan dia dapat membaca pergerakan lawannya tersebut.

Tidak ada komentar