PEMAIN NAPOLI, JORGINHO TELAH MELAKUKAN PROSES NEGOSIASI DENGAN UNITED



Pihak dari Raksasa English yaitu Manchester United saat ini memang telah dikabarkan sedang tengah menjalanin sebuah proses negosiasi dengan agen dari pemain serba bisa milik Napoli yaitu Jorginho untuk soal kemungkinan dia akan segera berlabuh ke Old Trafford dimusim ini.

Jorginho yang kini telah berusia 26 tahun tersebut memang telah berhasil membuat perfoma apik untuk tim pemuncak klasemen sementara di Serie A Italym dimana ia telah berhasil mencatatkan 18 kali tampil sebagai starter dan kini dia telah berhasil mencetak 2 gol untuk Napoli.

Pelatih dari Manchester United yaitu Jose Mourinho memang sementara ini tengah mempertimbangkan untuk opsi yang kini ia miliki di lini tengah mengingat kembali Michael Carrick yang akan segera pensiun dan klausul perpanjangn kontrak yang ditolak oleh Maraoune Fellaini yang ingin segera meninggalkan United.

Dimana menurut laporan yang telah didapatkan saat ini bahwa perwakilan ataupun agent memang sudah melakukan pertemuan dengan pejabat senior United guna untuk membahas soal transfer musim panas nanti.

Sementara dengan hal tersebut, Mourinho juga mengatakan bahwa United takkan mendatangkan pemain baru lagi di bursa Januari ini, usai pihak mereka berhasil menukar Alexis Sanchez dengan Henkrik Mkhitaryan yang kini sudah resmi menjadi miliknya Arsenal.

Tidak ada komentar