BEGINI PENGAKUAN NIKITA MIRZANI YANG SELALU AKTIF DI INSTAGRAM

BEGINI PENGAKUAN NIKITA MIRZANI YANG SELALU AKTIF DI INSTAGRAM

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/06/begini-pengakuan-nikita-mirzani-yang.html

Nikita Mirzani Termasuk dalam salah satu Seleb Tanah Air yang sangat Aktif dalam menggunakan Media Sosial Instagram. Nikita bahkan pernah memberitahukan keluh kesah kehidupannya melalui Instagram Story pribadinya.


Nikita juga sering memberikan respon terhadap Gosip Gosip mengenai Seleb yang sedang berkembang di dalam kehidupan masyarakat , sehingga para Publik merasa bahwa Nikita sering memberikan sindirannya kepada Pihak Pihak tertentu.

Namun kenyataannya , Nikita Mirzani sang Seleb Cantik yang satu ini mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memberikan sindiran kepada siapa pun melalui Instagramnya. Nikita menyatakan bahwa dirinya lebih memilih untuk berbicara secara langsung kepada Pihak yang bersangkutan dibandingkan harus memberikan sindiran.

"Tidak , Gue mah tidak pernah memberikan sindiran. Kalau Gue tidak suka , Gue biasanya langsung ngomong ke orangnya secara langsung. Ngapain Gue harus Nyindir Nyindir segala melalui Media Sosial," Ujar Nikita saat ditemui di Jalan Kapten Tendean , Mampang Prapatan , Jakarta Selatan , Kamis 28 June 2018.

Nikita juga membantah mengenai unggahannya yang mengenai Karakter Pria yang tidak dewasa di Instagram Storynya itu sebenarnya di tunjukan kepada Pasangannya yakni Dipo Latief. Janda Dua Anak itu mengaku bahwa dirinya menulis kalimat tersebut demi untuk menjawab pertanyaan para warganet.

"Tidak , Kalau Gue buat konten Instagram Story gitu hanya untuk buat Khalayak ramai dan agar dapat menanggulangi nih jika ketemu laki laki dengan ke Tujuh Karakter ini mending tidak usah deh," ujar Nikita.

"Itu kan untuk universal gitu , bukan untuk siapa , sebab para warganet itu tadi bilang 'Kakak Inspiratif banget , Aku ingin sekuat kakak , Gimana sih untuk menjalani sebuah cobaan'. 'Kak aku punya seorang suami , Suami aku itu selingkuh sama teman aku sendiri' , Sebab itu gua buat postingan seperti itu," jelas Nikita Mirzani.

Tidak ada komentar