NEYMAR JIKA ANDA INGIN MENJADI YANG TERBAIK, REAL MADRID ADALAH TEMPATNYA TUTURNYA RICARDO KAKA




Mantan gelandang timnas Brasil Kaka mengatakan jika memang Neymar ingin pindah ke Real Madrid maka dia memintanya untuk segera mewujudkan transfer tersebut.

Neymar baru saja pindah ke PSG musim panas lalu. Tetapi bahkan tidak satu musim pun, dia dikabarkan tidak merasa betah di Prancis.

Kabarnya itu didasarkan pada hubungan yang tidak selaras dengan rekan satu klub. Selain itu, karena dia menyebut kompetisi tingkat di Ligue 1 lebih rendah dari La Liga.

Dari sana Neymar dipanggil untuk kembali ke Spanyol. Lebih khusus lagi, ia ingin memperkuat Madrid

Masalah ini juga datang ke telinga Kaka. Selain itu, ia juga merupakan pilar lini tengah Los Blancos.

"Ini hal yang sangat pribadi," kata Kaka kepada Gazzetta dello Sport ketika ditanya apakah dia akan menyarankan Neymar untuk bergabung dengan Madrid.

"Jika dia melakukannya sekarang, mungkin orang akan mengatakan dia pergi ke PSG hanya untuk membangun jembatan ke Real," teriaknya.

"Tapi kalau itu yang dia inginkan, dia harus melakukannya dan bersiap untuk menangani situasi," lanjutnya.

Kaka juga menambahkan, media di Brasil selalu menyoroti setiap gerakan di mana saja. Apa pun yang dilakukan pemain berusia 26 tahun itu benar-benar disorot.

Ini membuatnya sangat tertekan. Selain itu, Neymar juga disebut sangat sulit mengatur kariernya.

"Di sisi lain selalu ada banyak tekanan di sekitarnya, di Brasil itu gila, kami berbicara tentang penampilannya, kelasnya, tetapi juga rambutnya, koper yang dibawanya," jelasnya.

"Dia pemain hebat dan selebritas, tidak mudah mengatur semua ini," Seru Kaka.

Sebelumnya, para pemain Madrid juga menyambut berita positif untuk bergabung dengan Neymar ke Santiago Bernabeu. Bahkan para pemain sering mengomporinya untuk keluar dari PSG.

Salah satu kompromi yang paling sering adalah Marcelo. "Neymar? Pemain terbaik akan datang ke Real Madrid dan saya ingin bermain dengan Neymar," katanya.

Lalu ada juga gelandang Kroasia, Luka Modric. Dia membujuk Neymar setelah pertandingan uji coba melawan Brasil di Anfield awal Juni lalu.

"Kami menunggumu," kata Modric pada Neymar. Jawaban bintang Brasil itu tidak tertangkap kamera. Hanya saja, Neymar sepertinya sedang tertawa saat mendapat undangan dari Modric.

Tidak ada komentar