INI HAL YANG DIALAMI OLEH DEWI SANCA SETELAH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

INI HAL YANG DIALAMI OLEH DEWI SANCA SETELAH DIRAWAT DI RUMAH SAKIT

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/06/ini-hal-yang-dialami-oleh-dewi-sanca.html

Beberapa Bulan yang lalu , Pedangdut Dewi Sanca sempat menghebohkan para Publik dengan Berita mengenai Kehamilannya. Pasalnya , Dewi sempat mengaku bahwa dirinya telah di tinggal oleh sang kekasih yang bernama Muhammad Rifky ketika tahu akan dirinya sedang berbadan dua.


Padahal sebelumnya , sang kekasih pernah memberitahukan niatnya untuk menikahi Dewi Sanca. Namun hal tersebut sala sekali tidak terlaksanakan. Pria yang bekerja sebagai seorang Pengusaha justru menghilang tanpa jejak.

Wanita yang telah berusia 34 Tahun ini juga diketahui sempat memberikan penolakan terhadap keinginan Rifky dalam menggugurkan Kandungannya. Dewi Sanca berniat untuk tetap membesarkan Jabang Bayi seorang diri. Meskipun harus menjalani Hidup tanpa adanya suami , Dewi Sanca tetap terlihat kuat.

Namun sayangnya , Nasib baik sedang tidak berpihak pada dirinya. Baru baru ini , Dewi Sanca terlihat sedang mengunggaj Foto dirinya yang sedang di rawat di rumah sakit. Dengan sangat sederhana , Dewi menjelaskan bahwa dirinya baru saja kehilangan si Jabang Bayi yang sedang di kandungnya.

"Maafkan Mommy... Sekuat apapun aku menjagamu , Mungkin Allah lebih sayang dengan kamu My Baby," Tulis Dewi Sanca.

Hingga saat ini , Belum diketahui secara pasti apa penyebab Dewi Sanca mengalami keguguran. Dewi pun terlihat tidak ingin menjelaskan hal tersebut secara terperinci di akun media sosial miliknya. Well , Semoga Dewi Sanca bisa melalui cobaan yang sedang menimpa dirinya dengan baik ya , KLovers.

Tidak ada komentar