ENGLISH ADALAH SALAH SATU TEAM YANG MEMATIKAN DARI BOLA MATI YANG BISA MENCIPTAKAN PROSES TERJADI GOAL

ENGLISH ADALAH SALAH SATU TEAM YANG MEMATIKAN DARI BOLA MATI YANG BISA MENCIPTAKAN PROSES TERJADI GOAL


https://beritasarana88.blogspot.com/2018/06/english-adalah-salah-satu-team-yang.html



Sebuah pujian yang diberikan Sam Allardyce melawan tim nasional Inggris. Big Sam menilai timnas Inggris telah mengeksekusi bola mati terbaik di antara semua finalis Piala Dunia 2018.

Inggris berhasil memastikan diri lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia 2018. Mereka memenangkan pertandingan Grup G kedua mereka melawan Panama dengan skor telak 6-1.

Dalam permainan, Harry Kane yang dipimpin oleh Inggris berhasil mendominasi jalannya aksi. Mereka juga sering membuat pertahanan Panama mengerikan sehingga mereka mendapat dua hadiah penalti.

Big Sam percaya bahwa Inggris hari ini adalah tim yang sangat mematikan dalam penggunaan bola mati. "Anda harus memberikan penghargaan besar kepada staf dan manajemen karena Inggris adalah tim terbaik dalam memaksimalkan bola mati di Piala Dunia," kata Big Sam seperti dilansir Sky Sports.

Mantan pelatih Inggris itu juga percaya bahwa eksekusi bola Inggris yang mati sangat efisien dan telah diuji.

"Mereka mencetak dua gol dari sepak pojok melawan Tunisia dan mencetak satu gol dari sudut itu.

"Merkea juga mencetak gol tendangan bebas yang sangat indah. Sebagian besar gol mereka berasal dari eksekusi bola mati dan staf mereka layak mendapat lebih banyak pujian.

Dengan kemenangan besar atas Panama ini, Big Sam yakin bahwa Inggris akan lebih percaya diri di Piala Dunia 2018.

"Mereka berhasil mendapatkan tendangan penalti, mereka juga membuat gol yang sangat indah dari Jesse Lingard, mereka benar-benar luar biasa."

"Inggris saat ini mengemudi dengan kepercayaan diri yang tinggi." dia berkata.

Tidak ada komentar