SEPASANG KEKASIH NEKAT MENCURI UANG KOPERASI DEMI BIAYA NIKAH

SEPASANG KEKASIH NEKAT MENCURI UANG KOPERASI DEMI BIAYA NIKAH

https://beritasarana88.blogspot.com/2018/07/sepasang-kekasih-nekat-mencuri-uang.html

Tri Wahyudi Septian (22) bersama dengan kekasihnya yakni Wiwin Winarsih (19) telah berhasil di amankam oleh Tim Vipers polsek Serpong. Setelah selesai berhasil membawa sejumlah Uang yang beradfa di Lemari milik salah seorang Koperasi Usaha Mandiri Perkasa , Kamis 26 Juli 2018.


Saat ini , Keduanya telah terancam mendekam do Balik Penjara dengan Sangkaan Pasal 363 KUH Pidana yang akan di ancam Penjara Maksimal selama 9 Tahun.

Pihak Kapolsek Serpong yakni Kompol Dedy Kurniawan menyatakan bahwa Aksi Pencurian tersebut dilakukan oleh Kedua Pelaku guna untuk membiayai Acara Pernikahan Pasangan ini.

"Niat Jahat tersebut berasal dari Keinginan Pelaku yakni Tri Wahyudi yang ingin menikahi kekasihnya Wiwin Winarsih. Tri yang diketahui merupakan Mantan Pegawai di Koperasi tersebut pun akhirnya Nekat mencuri karena merasa terdesak," ujar Dedy Kurniawan menjelaskan.

Dedy Kurniawan juga menyatakan bahwa Sang Pelaku yang juga merupakan Mantan Pegawai dari Koperasi tersebut mengaku bahwa dirinya sedang terdesak sehingga dirinya Nekat untuk mengajak Calon Istrinya Wiwin untuk membantu Aksinya dalam melakukan pencurian. Ungkapnya , Minggu 29 Juli 2018.

Dari para Pelaku , Pihak Kepolisian telah berhasil menyita Uang dari Hasil Kejatahan sebesar Rp 26.400.000 yang merupakan sisa dari Hasil Kejatahan yang telah berhasil di curi oleh Pelaku. Sebab Para Pelaku diketahui telah berhasil mencuri sebanyak Rp 37.858.000 dari Pihak Koperasi yang diketahui beralamat di Jalan Villa Melati Mas , Block M IV / 27 , Kelurahan Jelupang , Kecamatan Serpong Utara.

Seperti yang telah di jelaskan oleh Pihak Kapolsek. Pelaku berhasil mencuri Uang milik Koperasi tersebut dengan cara mencongkel lemari penyimpanan Uang yang ada di Koperasi dengan menggunakan sebuah Obeng.

Setelah mendapatkan laporan dari pegawai koperasi , Pihak Kapolsek pun langsung bergerak serta mengidentifikasi sang Pelaku yang pada saat itu juga sedang ingin kabur ke rumah pelaku wanitanya yang ada di Wilayah Jawa Tengah.

Tidak ada komentar