AKHIRNYA HARRY KANE BERHASIL MEMBUKA PERAWAN DI OLD TRAFFORD





Setelah beberapa kali mencoba dan gagal, Harry Kane akhirnya berhasil 'menodai' Old Trafford dengan tujuannya.

Tottenham menang 3-0 di markas Manchester United di Matchweek 3 Premier League 2018/19 pada Selasa (28/8). Kemenangan ini dicapai oleh Tottenham melalui gol Harry Kane dan penjepit Lucas Moura.

Kane kini telah mencetak gol di 25 dari 28 stadion sepanjang kariernya di Liga Premier. Tiga stadion yang tidak pernah bisa 'ternoda' adalah Boleyn Ground, Stadium of Light, dan Stadion Kota Cardiff.

Melawan United, Tottenham benar-benar kuat. Orang-orang Mauricio Pochettino kehilangan dalam kepemilikan (57% - 43%) dan jumlah tembakan (23-9), tetapi mereka memenangkan tiga gol tanpa balas.

Dalam empat laga tandang sebelumnya melawan United di liga, Tottenham selalu kalah tanpa mampu mencetak gol melawan lawan-lawan mereka. Kali ini, Tottenham menang tanpa kebobolan.

Kane membuka keunggulan Tottenham pada menit ke-50, lalu Lucas Moura menggandakannya pada menit ke-52. Lucas Moura kemudian mencetak gol kedua pada menit ke-84 dan memastikan kemenangan Tottenham.

Tottenham melanjutkan awal sempurna mereka. Bersama dengan Liverpool, Chelsea dan Watford, mereka masing-masing memiliki sembilan poin dari tiga pertandingan.

Tidak ada komentar