GROUP NERAKA YANG DIDAPATKAN INTER MILAN,, WAKIL PRESIDEN JAVIER ZANETTI TIDAK MERASA TAKUT






Hasil imbang Liga Champions 2018/2019 tidak menunjukkan hasil yang sangat baik untuk raksasa Serie A Inter Milan. Meski demikian, Javier Zanetti sebagai wakil presiden Nerazzurri tetap tidak gentar.

Musim ini spesial bagi Inter Milan, karena mereka akhirnya kembali berkompetisi di Liga Champions setelah bertahun-tahun absen. Terakhir kali mereka mencatat penampilan di acara ini adalah di musim 2011/2012.

Sayangnya, pekerjaan mereka diyakini tidak berlangsung lama jika tidak menunjukkan penampilan yang istimewa. Pasalnya, Mauro Icardi dkk mendapatkan hasil undian yang buruk dengan bertemu Barcelona, ​​Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven di fase grup.

Bergabung di grup neraka membuat peluang Nerazzurri untuk lolos ke babak berikutnya jelas berkurang. Namun Javier Zanetti terus berpikir positif dan menganggap timnya siap menghadapi rintangan yang sulit.

"Kami tahu bahwa ada tim yang sangat kuat di turnamen ini, dan kami akhirnya bergabung dengan grup yang sulit. Tapi kami sudah siap," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Kami sadar akan kesulitan yang kami hadapi, tetapi kami Inter dan harus berpikir positif," lanjutnya.

Inter sendiri memiliki awal yang buruk di Serie A, dengan rekor tanpa kemenangan di dua pertandingan sebelumnya. Itu saja tidak membuat Zanetti khawatir.

"Kami bekerja dengan kepercayaan diri yang tinggi, ini baru permulaan dan kami harus menemukan performa terbaik. Ada peluang untuk menang melawan Bologna, maka jeda internasional akan memberi kami kesempatan untuk berlatih lagi," tambahnya.

"Saya tidak mengharapkan awal seperti ini, tapi begitulah sepak bola. Akan selalu ada kesulitan, tetapi kita harus percaya apa yang sudah dilakukan," tutupnya.

Pertandingan melawan Bologna akan diadakan pada Sabtu (1/9) malam ini, di Renato Dall'Ara. Bologna sendiri tidak dalam kondisi bagus, karena skuad Filippo Inzaghi juga belum menang dari dua pertandingan.

Tidak ada komentar