TUNDUKAN BRIGHTON, MANCHESTER CITY BERADA DI PUNCAK KLASMEN LIGA INGGRIS


Manchester City baru saja menjalani lanjutan Priemer League yang berhadapan dengan Brigton di Stadium Etihand,Sabtu (29/9/2018) Malam WIB.The Citizen mampu membawa 3 angka,Sekaligus menempatkan mereka berada di puncak klasmen Liga inggris musim 2018/2019.

Goal tersebut masing masing di sumbangkan oleh Rahem Sterlling di menit ke 29 dan Sergio Aguero di menit ke 65.Goal dari Sterlling yang berawal dari Umpan yang di berikan dari Leroy Sane yang melihat posisi dari Sterlling yang tidak terkawalkan langsung memberi umpan panjang dan tidak di sia sia kan oleh Sterlling yang membuat bola langsung berada di depan mulut gawang dari Brigton.

The Citizen yang unggul goal dari Brighton terus menerus melakukan serangan,Sedangkan Brighton hanya bisa bermain bertahan dan jarang melakukan serangan ke Lini pertahanan dari City.The Citizen yang terus mengancam lini pertahanan dari Brighton belum mampu menambah Goal,Dikarenakan lini pertahanan dari brighton yang sangat ketat dan sulit untuk menembus gawang dari Brighton.

Berjalanya pertandingan,Sehingga babak pertama yang akan usai,Kedua team belum mampu menambah goal di babak pertama,Sehingga Score hanya bisa 1-0 di babak pertama,Membuat The Citizen unggul dari Brighton di babak pertama.

Kembalinya di babak kedua,Manchester City kembali melakukan serangan ke Lini pertahanan dari Brigton,Hingga menit ke 65,City kembali mendapat peluang dan tidak di sia siakan oleh Aguero.Goal yang berawal dari Umpan yang di berikan dari Sterlling Kepada Pemain Asal Argentina itu,Langsung menaklukan Kiper Mathew Ryan.Score langsung berubah menjadi 2-0 untuk City.

Peluang yang terus di lakukan oleh kedua team di babak kedua,Tidak ada hasil,Hingga kedudukan 2-0 bertahan hingga Wasit meniupkan peliut panjangnya Pertandingan telah usai.

Dengan hasil ini Manchester City langsung naik ke puncak Klasmen Liga inggris sementara dengan mengoleksi 19 Poin,Sementara Liverpool yang turun di klasmen kedua liga inggris sudah mengoleksi 18 poin dan hanya beda 1 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasmen Liga Inggris,Sedangkan Brighton harus berada di posisi ke 14 Liga inggris dengan mengoleksi 5 poin dari 7 pertandingan yang sudah mereka jalani di Liga inggris musim 2018/2019.

Tidak ada komentar