ANDREAS PEREIRA JADI INCARAN BANYAK KLUB TOP EROPA


Diketahui, salah satu gelandang Manches ter United, Andreas Pereira sepertinya sudah tidak akan bertahan lama di Manchester United.Pemain asal brazil itu kemungkinan besar akan hengkang dari Old Traford karena jam terbang yang terbatas.

Pemain yang berusia 22 tahun itu cuma bermain sebanyak 3x bersama Manchester United di semua kompetisi musim ini, Sebab Pereira sulit menyakinkan Mourinho untuk bermain di team utama Manchester United.

Diketahui, Pereira kalah bersaing dengan gelandang lain yang berada di skuat Manchester United, Seperti Paul Pogba, Matic, Fellaini dan Hererra, Sehingga situasi itu membuat Pereira kemungkinan besar akan hengkang dari Manchester United dan tidak akan mau memperpanjang kontraknya yang habis akhir musim nanti.

Keinginan pereira yang ingin hengkang dari Manchester United itu di manfaatkan dua klub liga inggris, Yaitu Arsenal dan Chelsea.Diketahui, Jika pereira hengkang dari United, Arsenal maupun Chelsea siap menampung Pereira jika ia memutuskan pergi dari Manchester United.

Manchester United sebenarnya punya opsi menambah kontrak pereira selama 1 tahun lagi, Namun perkembangannya yang jarang bermain nampaknya opsi tersebut tidak akan di pakai lagi.

Tidak hanya Chelsea dan Arsenal, Namun ada 3 klub lainnya yang berminat memakai jasanya itu, Yaitu AS Monaco, Inter Milan dan Valencia.

Sebelumnya, Sejak bergabung bersama Manchester United, Pereira di sebut sebut sebagai calon pemain hebat di Manchester United, Sebab dia sering bersinar di masa pramusim, Namun sayangnya sejak di mulainya musim baru, Pereira sulit mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Manchester United.

Tidak ada komentar