ARTURO VIDAL SANGAT MENGINCAR POSISI INTI DARI TIM BARCELONA KETIKA MELAWAN ATLETICO





Gelandang Barcelona, ​​Arturo Vidal, berharap untuk memulai ketika berhadapan dengan Atletico Madrid dalam pertandingan Pekan 13 La Liga Spanyol, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (11/24/2018).

Vidal bergabung dengan Barcelona di jendela transfer musim panas dari Bayern Munich. Namun, gelandang asal Cile ini masih bukan pemain reguler di Camp Nou.

Sejauh ini Vidal baru bermain sejak menit awal dua kali di musim La Liga. Itu dikatakan membuat mantan pemain Juventus itu merasa sangat frustrasi.

Namun, suspensi Ivan Rakitic membuat satu tempat di lini tengah Barcelona terbuka. Vidal, yang mencetak dua gol untuk Chili selama jeda internasional baru-baru ini, mengincar posisi itu dengan Sergio Busquets dan Arthur.

"Saya telah kembali dari jeda internasional dan saya di sini di Barcelona untuk bekerja keras dan mengesankan. Sekarang saya merasa bahwa saya dalam kapasitas penuh, 100% dan merasa sangat baik," kata Vidal Diario Sport.

"Saya mencetak beberapa gol dan bermain sangat baik, jadi saya berada dalam momen yang baik. Sekarang saya yakin saya dalam posisi untuk menjadi starter tetapi keputusan itu tergantung pada pelatih.

Meski tidak selalu menjadi pilihan pertama, Vidal mampu membantu tim Ernesto Valverde menang beberapa kali.

Gelandang Chili sejauh ini mencetak dua gol dan dua assist dalam sembilan penampilan La Liga untuk Barcelona

Tidak ada komentar