Jokowi Berangkat Ke Jawa Tengah Untuk Melaksanakan Agenda Kerja


Presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Pak Jokowi berangkat ke Jawa Tengah setelah meresmikan Kepala Staf Angkatan Darat yang baru Bapak Jenderal Andika Perkasa. Di Jawa Tengah, Bapak Jokowi dan Ibu Negara Iriana akan melaksanakan sejumlah agenda kerja.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media untuk Sekretariat Presiden Bey Machmudin, mengatakan bahwa agenda pertama Presiden Jokowi di Jawa Tengah adalah menghadiri Lokakarya Pengelolaan Dana Desa Jawa Tengah 2019.

Acara ini akan diadakan di Pekan Promosi Pengembangan Promosi Kota Semarang (PRPP)," kata Bey dalam pernyataan tertulis pada hari Kamis, 22 November 2018.

Setelah acara, Pak Jokowi akan kembali ke Bandara Ahmad Yani untuk berangkat ke Kota Pekalongan menggunakan helikopter Super Puma dari TNI AU.

Di malam hari, Bapak Jokowi akan mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun Nabi Muhammad SAW 1440H dan Hari Pahlawan Nasional di Alun-alun Kajen, Kabupaten Pekalongan.

Setelah itu, Presiden Jokowi akan pergi ke Kota Semarang untuk bermalam dan melanjutkan agenda kerja keesokan harinya, kata Bey Machmudin.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana didampingi Sekretaris Kabinet Bapak Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsekal Udara Bapak Trisno Hendradi, Panglima Besar Jenderal Kepresidenan Bapak Suhartono, dan Koordinator Staf Khusus Kepresidenan Bapak Teten Masduki.

Tidak ada komentar