CASILAS DAN MOURINHO MEMANG MEMILIKI SEDIKIT MASALAH TUTURNYA MOURINHO


CASILAS DAN MOURINHO MEMANG MEMILIKI SEDIKIT MASALAH TUTURNYA MOURINHO







Mantan pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengklaim bahwa Iker Casillas diam-diam mencoba menentangnya ketika mereka berada di Santiago Bernabeu.

Casillas telah menjadi pilar yang tak tergantikan di Los Blancos. Namun Mourinho kemudian menyingkirkannya dari tim utama di musim 2012-13.

Mourinho kemudian membuat situasi semakin tidak nyaman bagi Casillas. Karena ia memilih untuk memainkan kiper ketiganya, Antonio Adan dan kiper yang baru dibeli, Diego Lopez.

Mourinho meninggalkan Bernabeu di akhir musim. Namun Casillas gagal kembali ke tim utama di bawah kendali pelatih baru Carlo Ancelotti.

Casilla sebelumnya mengakui bahwa hubungannya dengan Mourinho tidak bagus. Namun dia memilih untuk tetap diam.

"Tahun ketiga [Mourinho di Madrid] tidak semua berjalan dengan baik. Meskipun kami memenangkan La Liga. Tampaknya ada banyak pemain yang memiliki hubungan buruk dengannya," katanya seperti dikutip Marca.

"Kondisi itu tidak baik untuk Mourinho, itu tidak baik untuk saya dan klub. Saya pikir, jika itu terjadi lagi sekarang, saya akan membawa banteng dengan tanduk untuk menghadapinya," kata pemain berusia 37 tahun itu.

"Saat itu saya memilih untuk diam dan saya pikir itu adalah cara terbaik untuk menghormati Real Madrid," katanya

Mourinho kemudian mengungkapkan bahwa Casillas memang mencoba untuk menantang kekuatannya di Madrid. Meskipun itu tidak dilakukan secara langsung.

"Ini seperti wawancara dengan seseorang yang berada di akhir karirnya," kata Mourinho kepada surat kabar Portugal, Record.

"Tapi ketika itu terkait saya ketika dia mengatakan dia tidak pernah menghadapi saya secara langsung, kebenaran itu tidak seperti itu," tegasnya.

"Dia melakukannya dengan cara di mana tidak ada yang bisa melakukannya sebaik dirinya; diam-diam," bentaknya.

Tidak ada komentar