JUVENTUS MEMANG KANDIDAT JUARA LIGA CHAMPIOSN TETAPI KAMI SEMUA HARUS FOKUS KEPADA PEMAINAN





Gelandang Juventus Juan Cuadrado menyadari bahwa timnya musim ini adalah kandidat favorit untuk Liga Champions. Namun, ia menyadari bahwa kompetisi itu sangat sulit dan membutuhkan lebih dari kekuatan skuad untuk memenangkan Liga Champions.

Juve mungkin akan percaya diri untuk melihat Liga Champions musim ini setelah kedatangan Cristiano Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dianggap sebagai pemain terbaik yang pernah berkompetisi di Liga Champions, skor Ronaldo adalah bukti yang cukup.

Cuadrado juga yakin skuad Juve cukup kuat untuk memenangkan Liga Champions. Namun, pada saat yang sama ada banyak tim yang sama kuatnya, seperti Barcelona. Kondisi ini membuat Cuadrado meminta pemain Juve untuk lebih berhati-hati.

Menurut Cuadrado, yang paling penting adalah kerendahan hati. Meskipun Juve memiliki skuad terbaik, dia menilai para pemain tidak boleh melupakan diri mereka sendiri dan kehilangan fokus. Para pemain Juve sebenarnya harus tetap rendah hati dan menjaga kualitas penampilan mereka.

"Kami memiliki skuta besar, tetapi kami harus tetap tenang karena ada begitu banyak kompetisi. Kami harus tetap rendah hati, bekerja keras dan menyerahkan nasib kami di tangan Tuhan," kata Cuadrado dalam tribalfootball.

"Kami akan bekerja keras sejauh mungkin dan berjuang sebisa mungkin.

Selanjutnya, Cuadrado juga mengaku cukup senang dengan perannya di skuad Juve. Dia tidak bermain secara reguler, tetapi Cuadrado siap bermain kapan saja dibutuhkan oleh tim, dalam posisi apa pun.

"[Massimiliano] Allegri meminta saya untuk siap kapan saja dan dalam peran apa pun. Saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya kepada tim."

"Semua orang tahu karakteristik saya, karena saya selalu bermain di kanan dan itu posisi yang saya suka, tetapi saya akan bermain di mana pun dia menempatkan saya dan mencoba memberikan segalanya," lanjutnya.

"Saya sangat senang di Turin. Saya telah berada di Italia selama beberapa tahun dan saya merasa nyaman di sini

Tidak ada komentar