Mobil Jemputan Awak Pesawat Sriwijaya Air Di Tembak Oleh Orang Tak Di Kenal


Sebuah mobil milik maskapai penerbangan swasta Sriwijaya Air dikejar dan ditembak oleh penyerang tak dikenal di Distrik Benda, Tangerang, Banten, pada hari Sabtu, 17 November 2018, kata seorang pejabat perusahaan.

Penembakan itu terjadi pada Sabtu pagi pukul 6:03 pagi, juru bicara Sriwijaya Willy mengatakan kepada keterangan yang tertulis.

Dia menjelaskan bahwa seorang sopir Sriwijaya bernama Arman telah berhenti di sepanjang Jl. Raya Bandara Soekarno-Hatta untuk mencari kartu E-toll yang jatuh dari dashboard. Arman sedang dalam perjalanan ke Cibubur, Jakarta Timur, untuk menjemput awak pesawat Sriwijaya Air.

Honda Mobilio hitam lalu mendekatinya dari kanan. Menurut Arman, seorang pria keluar dari mobil dan meminta ponsel Arman. Dua pria lain muncul dan mulai berjalan menuju Arman dan mobilnya. Tumbuh mencurigakan, Arman memutuskan untuk pergi.

Dia telah pindah hanya 10 meter ketika salah satu dari pria itu diduga menembaknya, yang mendorong Arman untuk mempercepat. Orang-orang masuk ke Honda Mobilio dan mulai mengejarnya. Arman mengatakan dia mendengar beberapa tembakan lagi setelah itu.

Dia masuk ke jalan tol Sedyatmo, tetapi para penyerang terus mengikutinya.

Mobil itu dikejar dan terdengar suara tembakan lagi. Dia berhasil melarikan diri ketika dia mengambil jalan menuju Pantai Indah Kapuk, sementara Honda Mobilio mengambil jalan yang benar menuju Grogol, tambah Willy.

Kepala Polisi Tangerang Kombes. Bapak Harry Kurniawan mengatakan para penyelidik telah memeriksa tempat kejadian dan menanyai beberapa saksi.

Tidak ada komentar