MOURIZIO SARRI KECEWA TERHADAP PERTAHANAN CHELSEA


Pelatih Chelsea, Mourizio Sarri mengatakan bahwa ia menilai pertahanan dari teamnya saat ini sedang mengalami kekurangan di bagian belakang, Setelah di kalahkan totenham hotspur pada pekan ke -13 priemer league musim ini.

Diketahui, Chelsea di taklukan totenham hotspur dengan score 3-1, Dari kekalahan yang di alami chelsea pada laga itu, membuat rekor tak terkalahkan itu pun di pecahkan oleh totenham hotspur pada laga itu.

Dari kekalahan yang di alami chelsea pada laga itu membuat mereka semakin tersudut karena posisi Chelsea di klasmen liga inggris berada di peringkat ke 4 yang sebelumnya chelsea berada di peringkat ke -3, Namun dari kekalahan itu di perebutkan oleh totenham hotspur yang berada di posisi ke -3 musim ini.

Sarri yang mengatakan bahwa pada laga itu, Klubnya tidak terlalu siap menghadapi karakter permainan yang dimainkan Totenham Hotspur, Sebab permainan yang dimainkan oleh Totenham hotspur terus menekan dari awal pertandingan,"Katanya.

Sarri menambahkan bahwa pada laga itu mereka bermain sangat buruk, dia menilai bahwa para pemainnya itu tidak berkoordinasi dengan baik, para pemain penyerang yang kami memiliki tidak membuat tekanan seperti yang seharusnya, Sebaliknya dengan gelandang kami tidak bertahan dengan baik,"Katanya.

Diketahui, Pada laga berikutnya, Chelsea akan berhadapan dengan Fulham pada pekan ke -14, dan laga itu akan mempertemukan 2 manajer italia, Yaitu Mourizio sari dengan Claudio Ranieri.

Tidak ada komentar