LINDELOF MESKI IA CIDERA TETAPI DIA TERUS BERMAIN SAYA SALUT TUTURNYA JOSE MOURINHO




Pujian besar oleh Jose Mourinho melawan Victor Lindelof. Mourinho menganggap beknya telah menunjukkan performa yang luar biasa meski harus bermain sambil menahan rasa sakit.

Lindelof sendiri sekali lagi dimainkan sebagai starter oleh Jose Mourinho dalam pertandingan melawan Crystal Palace kemarin. Bek tim nasional Swedia itu kembali dipasangkan dengan Chris Smalling di jantung pertahanan setan merah.

Menjelang akhir pertarungan, Lindelof terlihat berjalan sambil menahan sakit di pahanya. Namun dia terus bermain sampai akhir pertandingan, di mana dia bisa menghilangkan dua peluang emas yang dimiliki Crystal Palace.

Mourinho sendiri kagum dengan apa yang dilakukan Lindelof. "Ya, saya pikir dia menderita cedera," kata Mourinho kepada MUTV.

Mourinho mengakui dia sangat terkesan dengan keputusan Lindelof untuk bermain sambil menahan rasa sakit, di mana dia menganggap tindakan pemain itu benar-benar layak mendapat pujian.

"Dia [Lindelof] adalah anak yang berani. Dia mungkin telah menyakiti dirinya sendiri untuk terus bermain."

"Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen dari tim kami. Tapi hari ini dia memberi contoh yang bagus untuk para pemain kami.

Di satu sisi Mourinho merasa sangat kecewa Lindelof terluka, karena menruutnya sang bek mulai menunjukkan kinerja yang rapi di timnya.

"Saya selalu mengatakan bahwa waktu saat ini adalah periode cedera. Meskipun mereka tidak terluka di Tim Nasional, mereka mengalami cedera ketika mereka kembali ke klub."

"Dia (Lindelof) bermain melawan Rusia tiga atau dua hari yang lalu, dan tentu saja kami membutuhkannya. Dia masih bermain dan dia mungkin menjadi pemain terbaik di tim ini hari ini." dia berkata.

Tidak ada komentar