PELLEGERINI MENURUT AGENNYA KLIENNYA TIDAK PERNAH MENCAPAI PERTEMUAN TERHADAP KUBU UNITED




Baru-baru ini ada rumor bahwa ada pertemuan antara Manchester United dan gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini. Tapi, ini sangat dibantah oleh agen Pellegrini.

United dipanggil tertarik menggunakan layanan Pellegrini. Apalagi, harga pemain berusia 22 tahun ini cukup terjangkau. Klausul pelepasan dalam kontrak hanya bernilai 30 juta euro.

Bahkan, United dilaporkan siap membayar gaji Pellegrini hingga dua kali jika mereka bersedia pindah ke Old Trafford. Sebuah tawaran yang disebut Pellegrini tergoda untuk pindah dari Roma.

United sendiri membutuhkan layanan Pellegrini setelah Ander Herrera enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim 2018/19. Herrera dikabarkan ingin kembali ke klub lamanya, Athletic Bilbao.

Agen Lorenzo Pellegrini Giampiero Pocetta membantah bahwa timnya mengadakan pertemuan dengan Manchester United. Selain itu, pihaknya telah melakukan negosiasi terkait dengan jumlah gaji yang akan diberikan oleh klub Premier League.

"Manchester United? Saya minta maaf karena desas-desus yang beredar tentang keuangan yang dia dan rekannya akan terima. Itu tidak ada artinya bagi Pellegrini. Tidak ada pertemuan, terutama masalah keuangan," kata Pocetta pada dello Sport Correer.

"Masalah-masalah ini tidak perlu dipertimbangkan saat ini. Normal jika banyak klub tertarik dengan Pellegrini. Tapi, dia senang telah memilih Roma. Kami hanya menunggu waktu untuk berbicara dengan Monci [direktur Roma]," jelasnya.

Pocetta juga menegaskan bahwa rumor yang saat ini beredar tidak akan berdampak pada kinerja Lorenzo Pellegrini. Pocetta bahkan mengklaim bahwa Pellegrini sekarang sangat bahagia dan siap untuk berkembang lebih baik.

"Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah dia memiliki kinerja yang luar biasa. Dia layak mendapatkan hasil dan rumor di bursa transfer tidak pernah mengganggunya. Pellegrini hanya ingin menjadi lebih baik dan dengan Roma," simpul Pocetta.

Tidak ada komentar