RIVER PLATE KAMI MASIH DALAM PROSES NEGOSIASI DAN BELUM MENCAPAI KATA SEPAKAT




River Plate membantah laporan bahwa mereka telah setuju untuk menjual Exequiel Palacios ke Real Madrid. Namun, mereka tidak memungkiri adanya proses negosiasi antara klub dan raksasa Spanyol itu.

Palacios menerima sambutan hangat di Argentina untuk penampilannya bersama River Plate. Dia tampil dalam 41 pertandingan sejauh ini dengan mencetak tujuh gol.

Penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh Palacios ternyata menarik perhatian Madrid. Marca mengklaim bahwa Los Blancos telah setuju untuk membeli Palacios seharga 20 juta euro dari River Plate.

Namun, berita itu langsung dibantah oleh Presiden River Plate Rodolfo D’Onofrio. Menurutnya, antara River Plate dan Madrid belum mencapai kesepakatan tentang transfer Palacios.

"Dia (Palacios) belum terjual, tetapi benar bahwa ada ketertarikan dari Real Madrid ke Palacios," kata D'Andofrio kepada America TV.

"Direktur Olahraga Real Madrid telah berbicara kepada (Enzo, Direktur Olahraga Sungai) Francescoli mengenai minat pemain, dan kami masih akan membicarakannya. Namun sejauh ini belum dijual," lanjutnya.

Palacios adalah bintang muda terbaru yang muncul dari akademi River Plate. Dalam beberapa tahun terakhir akademi telah menghasilkan bintang seperti Manuel Lanzini, Erik Lamela, Roberto Pereyra, dan Sebastian Driussi.

Tidak ada komentar