MKHITARYAN TAMBAH DAFTAR PEMAIN CEDERA DI SKUAT ARSENAL


Diketahui salah satu pemain dari Arsenal, Mkhitaryan akan absen bersama The Gunners, Sebab pemain yang berusia 29 tahun itu mengalami cedera di bagian kakinya.

Cedera yang di alami Mkhitaryan saat Arsenal berhadapan dengan Totenham Hotspur di perempatan piala Liga Inggris pada laga kemarin, Dan setelah ia mengalami cedera, Pelatih dari Arsenal, Unay Emery langsung menarik ia keluar dan digantikan oleh Lucas Moura.

Setelah mengalami cedera, Terlihat Mkhitaryan tidak bermain saat Arsenal menang atas Burnley dengan score 3-1 di Stadion Emirates.Mkhitaryn pun menjalani pemeriksaannya yang mendetail, Dan di kabarkan bahwa Mkhitaryn mengalami retak pada tulangnya.

Sehingga, Dikabarkan Mkhitaryan akan absen hingga enam pekan ataupun sekitar dengan 1,5 bulan,Dan otomatis pemain yang bernegara Armenia itu dikabarkan tidak akan bermain saat arsenal berhadapan dengna liverpool pada akhir tahun ini dan mereka juga akan menjamu Chelsea pada bulan januari nanti.

Namun, Hal itu di perkirakan bahwa Mkhytrian tidak bisa bermain pada laga melawan Liverpool Maupun Chelsea,Tapi Arsenal memperkirakan bahwa pemain yang berusia 29 tahun itu bisa bermain pada saat melawan Manchester City di awal Febuari nanti.

Dengan cederanya yang dialami Mkhitaryan membuat dirinya masuk dalam daftar pemain cedera di skuat Arsenal.Diketahui Arsenal sebelumnya sudah kehilangan Danny Welbeck, Holding,Bellerin dan Shkodran Mustafi yang menepi karena cedera yang dialami mereka diskuat Arsenal.

Tidak ada komentar