ALLEGRI KEMENANGAN YANG SANGAT BERHARGA DAN PENTING UNTUK JUVENTUS

ALLEGRI KEMENANGAN YANG SANGAT BERHARGA DAN PENTING UNTUK JUVENTUS

Image result for allegri


Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, percaya bahwa kemenangan atas Chiveo memiliki arti penting. Baginya, memenangkan tiga poin dalam pertandingan bisa membawa Juve lebih dekat ke Scudetto.

Juventus menang 3-0 di kandang sendiri dari Chievo pada minggu ke-20 musim Serie A 2018/19 pada Selasa (22/1) dini hari.

Juventus yang tampil dominan mencetak gol dari Douglas Costa, Emre Can dan Daniele Rugani. Pertandingan ini juga ditandai dengan kegagalan Cristiano Ronaldo untuk mengeksekusi penalti di menit ke-52.

Berkat kemenangan atas Chievo, Juventus kini semakin kuat di puncak Serie A. Si Nyonya Tua memimpin klasemen dengan 56 poin. Jauh dari Napoli yang finis kedua hanya dengan 47 poin.

Dengan begitu, tidak berlebihan jika kemudian Allegri menyebut kemenangan atas Chiveo dapat menentukan langkah Juve untuk mencapai Scudetto.

"Pertandingan yang bagus dan jauh dari mudah. ​​Setelah lawan Bologna dan Jeddah [melawan AC Milan], kami berisiko kehilangan fokus. Tetapi para pemain dapat mengambil tanggung jawab mereka," kata Allegri.

"Ini adalah kemenangan yang sama pentingnya untuk mendapatkan gelar Scudetto lagi," kata Allegri seperti dikutip di situs resmi Juventus.

Dalam pertandingan melawan Chievo, Allegri juga memberi Moise Kean kesempatan untuk bermain untuk pemain muda. Meskipun itu hanya dimainkan beberapa menit sebelum pertandingan berakhir, tetapi Allegri yakin kesempatan untuk bermain itu penting bagi Kean.

"Kean adalah orang muda yang harus berkembang. Dia memiliki bakat luar biasa untuk bisa mencetak gol, tetapi dia harus meningkatkan gerakannya dan menyelesaikan proses pengembangan di sini, bersama Juve," kata Allegri.

Moise Kean dimainkan pada menit ke-89. Pemain berusia 18 tahun itu masuk menggantikan Alex Sandro.

Tidak ada komentar