ARSENAL KALAH KELAS DARI MANCEHSTER UNITED TUTURNYA EMERY SETELAH DIKALAHKAN 3-1

ARSENAL KALAH KELAS DARI MANCEHSTER UNITED TUTURNYA EMERY SETELAH DIKALAHKAN 3-1


Image result for arsenal vs united


Pelatih Arsenal Unai Emery enggan mencari pertahanan setelah timnya dikalahkan oleh Manchester United pagi ini. Emery mengakui bahwa timnya kehilangan kelas pasukan Setan Merah.

Arsenal sendiri memiliki pengunjung kuat di pertandingan putaran keempat Piala FA. Mereka harus menjamu Manchester United untuk memperjuangkan tiket ke babak kelima.

Namun bermain di depan pendukung mereka sendiri, Arsenal malah harus menanggung malu. Mereka harus dikalahkan dengan skor 3-1, di mana gol mereka dipatahkan oleh Alexis Sanchez, Jesse Lingard dan Anthony Martial sementara mereka hanya memperkecil jarak melalui gol dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Emery sendiri mengakui bahwa United bermain dengan performa yang sangat baik sehingga timnya tidak bisa menyamai. "Mereka [United] benar-benar tajam," buka Emery di halaman resmi Arsenal.

Emery sendiri mengatakan anak-anak asuhnya tidak bermain buruk dalam pertandingan. Namun sayangnya MU memiliki pemain berkualitas baik dan itu menjadi pembeda dalam pertandingan.

"Ketika kami melakukan serangan, kami berhasil masuk ke kotak penalti mereka, tetapi kami tidak bisa membuat langkah yang baik untuk mencetak gol."

"Hari ini kami benar-benar pantas mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi kami melawan Manchester United yang berada dalam kondisi terbaik mereka musim ini. Mereka memiliki banyak pemain top yang dapat membuat perbedaan, seperti Rashford dan Martial yang datang sebagai pemain pengganti.

Dalam pertarungan ini, Unai Emery kembali dikritik karena tidak bermain Mesut Ozil sejak awal pertandingan dan hanya memasukkannya di babak kedua menggantikan Alex Iwobi.

Tetapi Emery enggan menanggapi terlalu banyak komentar karena menurutnya dia telah melakukan pilihan terbaik untuk timnya.

"Pada akhirnya dia [Ozil] bermain. Saya sebenarnya bisa memainkan pemain lain di posisi itu." dia berkata

Tidak ada komentar