BAILLY SAYA MASIH INGIN BERTAHAN MAKA SAYA MENOLAK ARSENAL TUTURNYA BEK MU TERSEBUT


BAILLY SAYA MASIH INGIN BERTAHAN MAKA SAYA MENOLAK ARSENAL TUTURNYA BEK MU TERSEBUT


Image result for bailly



Rencana Arsenal untuk merekrut Eric Bailly sudah pasti lenyap. Bek Manchester United dikabarkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Setan Merah.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa kinerja pertahanan Arsenal musim ini cukup keropos. The Gunners telah kebobolan 32 gol dalam total 23 pertandingan EPL musim ini, jadi Unai Emery sedang mencari sosok untuk menambal pertahanan mereka.

Menurut berita yang beredar, Emery telah memetakan kandidat yang cocok untuk pertahanan mereka. Pembalap Spanyol itu dikabarkan tertarik mendatangkan bek Manchester United Eric Bailly.

Namun Dilaporkan oleh The Daily Mail, harapan Arsenal untuk membawa Bailly tentu bertepuk sebelah tangan. Pemain itu kabarnya tidak tertarik pindah ke Arsenal.

Menurut laporan itu, Arsenal ingin merekrut Bailly setelah bek tim nasional Pantai Gading itu tidak digunakan di Manchester United.

Bailly sendiri sejak musim lalu sering duduk di bangku cadangan. Kombinasi antara cedera dan performa yang tidak konsisten membuatnya tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk bermain.

Alhasil Arsenal menganggap ini sebagai peluang bagus bagi mereka untuk membawa Bailly karena mereka tahu pemain itu memiliki potensi yang sangat besar.

Namun laporan Daily Mail mengklaim bahwa tawaran Arsenal ditolak oleh Bailly. Pemain itu dikabarkan masih memiliki keinginan besar untuk tetap di United.

Mantan bek Villarreal ini konon merasa nyaman berada di tim Setan Merah. Untuk itu dia ingin menghabiskan karirnya lebih lama untuk mempertahankan setan merah.

Selain itu, pelatih sementara MU, Ole Gunnar Solskjaer telah menjanjikannya lebih banyak kesempatan untuk bermain musim ini sehingga dia bertekad untuk merebut kembali tempatnya di tim utama MU.

Tidak ada komentar