DALOT SAYA MERASA NYAMAN BERMAIN DI POSISI BEK KIRI KARNA LUAR BIASA

DALOT SAYA MERASA NYAMAN BERMAIN DI POSISI BEK KIRI KARNA LUAR BIASA


Image result for diogo dalot


DEWAPOKERDiogo Dalot didatangkan oleh Manchester United pada awal musim 2018/19 untuk mengisi posisi bek kanan. Dia dianggap sebagai pelapis serta calon pengganti Antonio Valencia dalam beberapa tahun ke depan.

JUDI POKERNamun, apa yang terjadi jika Diogo Dalot dimainkan di posisi bek kiri?

POKER ONLINEIni terjadi ketika United bertemu Brighton pada Minggu 23 Liga Premier, Sabtu (19/1) di Old Trafford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memainkan Diogo Dalot sebagai bek kiri.

Diogo Dalot bermain cukup baik dalam pertandingan melawan Brighton dengan memainkan peran sebagai bek kiri. Pemain Portugis mengisi pos yang biasanya ditempati oleh Luke Shaw. Diogo Dalot juga bermain penuh selama 90 menit.

Setelah menjalani peran barunya, Diogo Dalot merasa cukup nyaman dan baginya yang lebih penting adalah berkontribusi pada tim.

"Saya merasa nyaman di setiap posisi, selama saya bermain. Para pemain di United harus tahu apa yang harus dilakukan di setiap posisi dan saya sangat nyaman. Itu juga hal yang baik bagi saya," kata Dalot seperti dikutip oleh MUTV.

"Tentu saja saya menikmati peran itu. Selalu, saya selalu menikmatinya setiap hari. Saya terus belajar setiap hari, saya membuat beberapa kesalahan dan saya belajar dari mereka dan itulah yang terjadi," lanjutnya.

Tidak hanya tampil apik di posisi bek kiri, Diogo Dalot juga menyumbang satu assist dalam pertandingan melawan Brighton. Pemain berusia 19 tahun itu memberikan umpan balik yang kemudian mengarah pada terciptanya gol yang dicetak oleh Marcus Rahsford.

"Aku mencoba memberi Rashford bola dan dia yang melakukan sisanya."

"Itu adalah gol luar biasa, itu sangat bagus. Sangat bagus. Dia pasti sangat termotivasi. Dia selalu mengejutkan kami. Rashford bersemangat dan kami bersyukur bisa memilikinya di tim. Dia harus terus seperti itu dan kami hanya perlu untuk mendukungnya, "pungkas Diogo Dalot

Tidak ada komentar