Mini Cooper Driver Ojek Online Menang Harbolnas Tak Jadi Dilelang

Mini Cooper Driver Ojek Online Menang Harbolnas Tak Jadi Dilelang

Mini Cooper Driver Ojek Online Menang Harbolnas Tak Jadi Dilelang

Mobil Mini Cooper seharga Rp 12.000 yang dibeli Dedi Heriadi, di ajang Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 tak jadi dilepas secara lelang. Driver ojek online itu memilih melepas mobilnya sesuai mekanisme jual beli pada umumnya.

"Mekanismenya enggak jadi di lelang, jual-beli biasa saja, seperti menjual barang di Bukalapak pada umumnya, karena kalau lelang ada biayanya," kata Dedi, Senin (21/1).

Dedi mengatakan, untuk yang berminat Mini Cooper seharga resmi Rp 720 jutaan itu nantinya calon pembeli bisa langsung menghubungi tim Bukalapak. Menurut dia, tim Bukalapak nantinya bakal memberikan informasi apabila ada pembeli menaksir mobilnya.

"Ya seperti jual beli pada umumnya, pembeli langsung menghubungi team Bukalapak. Tim Bukalapak yang nanti info ke saya penawarannya," ucap dia.

Dedi menambahkan, apabila harga ditawarkan pembeli itu sesuai diinginkannya mobil tersebut dilepasnya. "Kalau harga harapan saya rahasia, nanti sudah laku saya infokan. Berapa saya jual mobil gres itu," katanya.

Diketahui, Dedi Heriyadi terpilih menjadi pembeli mobil Mini Cooper di acara Harbolnas 12.12 seharga Rp 12.000 yang diselenggarakan Bukalapak. Dedi mengaku sudah dihubngi oleh pihak Bukalapak terkait terpilihnya dirinya sebagai pembeli Mini Cooper.

CEO Bukalapak Ahmad Zaki mengungkap pihaknya akan mengurus surat-surat kepemilikan Mini Cooper Dedi. Mobil seharga lebih dari setengah miliar itu kini berada di Kantor Bukalapak kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Surat-surat sudah diurus sama Bukalapak, jadi tinggal dibawa pulang," ujar CEO Bukalapak Ahmad Zaki sebelum penyerahan di kantornya, Senin (17/12).

Tidak ada komentar