EPIC COMEBACK YANG LUAR BIASA TUTURNYA SOLSKJAER


Image result for mu pogba



Pelatih sementara Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa para pemainnya telah berkinerja baik untuk mengejar ketinggalan dengan Burnley.

Manchester United diperkirakan dapat memperpanjang rekor mereka selalu menang sejak dipegang oleh Solskjaer saat menjamu Burnley. Namun para pengunjung mampu memberikan kejutan.

Alih-alih mendapatkan poin penuh, Setan Merah nyaris kalah setelah tertinggal dua gol hingga menit ke-86. dalam empat menit terakhir drama terjadi ketika Paul Pogba mampu mengurangi skor melalui titik penalti tiga menit sebelum waktu normal berakhir dan gol penyama melalui Victor Lindelof di menit kedua injury time.

Setelah pertandingan Manchester United vs Burnley, Solskjaer juga memuji aksi comeback anak-anak asuh

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, Solskjaer tidak menyangkal bahwa mereka kecewa dengan undian. Sebab, selama pertandingan mereka punya banyak peluang untuk memenangkan pertandingan.

Meski begitu, pelatih Norwegia tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak asuhnya yang telah berjuang dan memastikan mereka tidak kehilangan poin di kandang.

"Kembalinya yang brilian, para pemain ditanya bagaimana mereka bereaksi jika mereka tertinggal 1-0 atau 2-0, jadi saya merasa ini adalah kembalinya yang fantastis," katanya.

"Kami memiliki banyak peluang, menguasai permainan, kami tidak pantas kalah," tambahnya.

Selain memberikan pujian kepada anak-anak asuhnya, Solskjaer juga mengatakan bahwa undian membuatnya kecewa karena mereka mengecewakan pendukungnya.

Namun satu hal yang dia akui sebenarnya membuat dia melihat ada nilai plus dari pertandingan ini adalah bagaimana penggemar tetap dan memberikan dukungan hingga akhir pertandingan. Dan itulah sebabnya timnya akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time.

"Kami mengecewakan diri kami sendiri dan kami mengecewakan penggemar hari ini, tetapi para penggemar yang selamat adalah mereka yang memiliki karakteristik Old Trafford hingga akhir pertandingan, sehingga menjadi nilai tambah," katanya.

Tidak ada komentar