MANCHESTER UNITED MENARGETKAN JUARA TUTURNYA OLEH OLE SOLSKJAER

MANCHESTER UNITED MENARGETKAN JUARA TUTURNYA OLEH OLE SOLSKJAER


Image result for solskjaer


Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer membuat komentar tentang kurangnya jam bermain Fred. Solskjaer menyebutkan bahwa pemain akan mendapatkan kesempatan pada saat yang tepat.

Fred, yang dibeli dari Shakhtar Donetsk musim panas lalu, mengalami awal yang sulit di MU. Dia masih mengalami kesulitan beradaptasi dengan intensitas pertandingan Liga Premier sehingga dia lebih dicadangkan di era Jose Mourinho.

Di era Solskjaer, kondisi Fred tidak banyak berubah. Dia juga lebih sering duduk di bangku cadangan setelah Solskjaer lebih suka bermain sebagai Paul Pogba, Ander Herrera, dan Nemanja Matic di lini tengahnya.

Solskjaer sendiri menekankan bahwa Fred akan segera mendapatkan peluangnya di tim utama MU. "Saya pikir saat ini dia [Fred] harus siap terlebih dahulu sebelum mendapat kesempatan," Solskjaer membuka ke halaman resmi MU.

Solskjaer sendiri menilai bahwa sejauh ini Fred memiliki tekad yang baik ketika berlatih di tim utama MU, jadi ia percaya cepat atau lambat gelandang akan kembali ke susunan pemain awal MU.

"Fred adalah pria yang baik dan dia bekerja keras dalam sesi latihan kami. Situasi yang dia alami adalah sama dengan Andreas [Pereira] dan Scott [McTominay] karena kami ingin melihat mereka memiliki peningkatan kinerja ketika kami memberi mereka kesempatan. "

"Kami tahu bahwa kami memiliki pemain yang sangat bagus di Fred, jadi kami berharap dia segera menyesuaikan diri dengan pertandingan di Inggris karena kami tidak pernah sedetik pun meragukan bakatnya.

Tidak ada komentar