PIATEK KE AC MILAN DAN HIGUAIN KE CHELSEA LUAR BIASA TUTURNYA MEDIA ITALIA

PIATEK KE AC MILAN DAN HIGUAIN KE CHELSEA LUAR BIASA TUTURNYA MEDIA ITALIA


Image result for piatek ac milan


Kisah pemindahan Krzysztof Piatek dari Genoa ke AC Milan tampaknya akan segera berakhir. Milan dikatakan telah setuju dengan Genoa tentang harga Piatek dan hanya menunggu beberapa detail kecil.

Nama Piatek memang telah dikenal dunia sejak awal musim ini. Striker muda dari Polandia ini terbukti efektif dalam hal mencetak gol, sejauh ini 13 gol telah dicetak oleh Piatek di Serie A

Mengutip Sky Italia, Milan dilaporkan setuju untuk mengeluarkan 31 juta pound untuk memaksa Genoa melepaskan Piatek. Senin lalu waktu setempat, dua perwakilan tim telah bertemu untuk menyelesaikan dokumen akhir yang menjelaskan transfer.

Genoa tampaknya ingin mengurangi permintaan harga mereka agar sesuai dengan permintaan Milan. Awalnya Genoa menuntut 36 juta pound, tetapi akhirnya kedua klub menyetujui 31 juta pound.

Namun, perjanjian ini berarti Milan harus membayar di muka dan harus membayar biaya tambahan jika mereka berhasil mengamankan zona Liga Champions akhir musim ini.

Piatek akan mendapatkan gaji 34.000 poundsterling per minggu saat membela Milan, kabarnya dia akan segera menjalani tes kesehatan Rabu Rabu waktu setempat. Sebelumnya, Piatek menarik minat Genoa karena ia tampil mengesankan dengan Cracovia, tim Polandia.

Kedatangan Piatek di sisi lain dapat dianggap berita buruk. Sebab, jika Piatek benar-benar bergabung dengan Milan, bisa dipastikan bahwa Gonzalo Higuain akan segera pergi ke Chelsea.

Milan, Chelsea dan Juventus telah mencapai kesepakatan, Higuain akan dipinjamkan ke The Blues hingga akhir musim dengan opsi untuk memperpanjang periode pinjaman hingga tahun berikutnya.

Namun, kisah transfer ini tampaknya menguntungkan semua pihak. Milan mendapatkan Piatek, Chelsea mendapatkan Higuain, Juventus dan Genoa masih mendapatkan uang mereka. Higuain sendiri juga dapat kembali bekerja dengan Maurizio Sarri.

Tidak ada komentar