SANCHEZ PEMAIN YANG LUAR BIASA KETIKA DIBUTUHKAN TUTURNYA MATIC

SANCHEZ PEMAIN YANG LUAR BIASA KETIKA DIBUTUHKAN TUTURNYA MATIC


Image result for sanchez matic



Alexis Sanchez mencetak gol ketika kembali ke Arsenal dalam pertandingan Piala FA, Sabtu (26/1/2019) di Stadion Emirates. Gelandang Manchester United Danja Matic juga memuji karakter pemain Chili.

Sanchez mencetak gol pembuka melawan mantan klubnya ketika United menang 3-1 atas The Gunners. Dengan demikian, United memenangkan delapan kemenangan beruntun di bawah kepemimpinan manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Jesse Lingard menambah keunggulan United tetapi Pierre-Emerick Aubameyang mampu memperkecil kedudukan. Pengganti Anthony Martial akhirnya memastikan United menang 3-1 dan lolos ke babak kelima.

Sanchez sendiri mengalami kesulitan sejak meninggalkan Arsenal dan datang ke Old Trafford. Golnya melawan Arsenal adalah gol kelimanya untuk Setan Merah.

Penampilan Sanchez telah membaik setelah kedatangan Solskjaer. Matic menilai karakter Sanchez dapat membantunya kembali ke permainan terbaiknya.

"Alexis memiliki karakter yang hebat," kata Matic seperti dilansir Belfast Telegraph.

"Dia bekerja di setiap sesi latihan dengan 100 persen dan saya senang untuknya karena ketika Anda bekerja seperti itu, dalam permainan, Anda tidak bisa bermain buruk sehingga dia bermain sangat baik. Dia membantu tim dan hari ini, dia mencetak gol.

"Dia adalah orang yang hebat. Saya bahagia untuknya karena dia harus mengerti dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami."

Marcus Rashford dan Paul Pogba dipuji karena telah membaik sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Namun, masih ada pemain lain di skuat United yang juga menunjukkan tanda-tanda perkembangan.

Gelandang Ander Herrera juga mendapat kepercayaan besar dari Solksjaer. Matic mengatakan bahwa dia dan Herrera tahu tugas mereka di lapangan.

"Saya tahu pekerjaan saya. Dalam karier saya, saya tahu pekerjaan saya," lanjutnya.

"Saya tahu apa yang harus saya lakukan dan saya harus melakukan yang terbaik untuk tim, terutama di posisi saya, posisi Ander. Kadang-kadang Anda tidak melihat kami di lapangan, tetapi kami melakukan pekerjaan penting.

"Bagi kami, kurang lebih sama dan kami berusaha membantu tim dan orang-orang di depan kami perlu mengekspresikan diri mereka dengan bakat, kualitas, dan juga untuk membantu kami bertahan. Saya pikir tim kami bekerja dengan sangat baik."

Tidak ada komentar