Dua Saudara Perempuan Balita Terbakar Hingga Tewas Di Mobil Yang Ditinggalkan Di Sumatera Utara


Dua saudara perempuan balita seorang anak berusia 5 tahun dan 2 tahun dibakar sampai mati di sebuah mobil kosong yang diparkir di garasi tetangga di Kecamatan Silau Barat, Kabupaten Asahan, Sumatra Utara, pada hari Selasa, 19 Maret 2019.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, menurut kepala polisi Perapat Janji, Ajun. Kawan Nasib Manurung. Keduanya diduga bermain di dalam mobil tidak lama sebelum kebakaran dimulai. Sumber api belum ditentukan.

Para tetangga awalnya mengira mobil itu membakar mobil tanpa ada korban di dalamnya ketika mereka bergandengan tangan untuk memadamkan api, sehingga mereka terkejut kemudian menemukan dua mayat, menurut Budi, seorang warga yang membantu memadamkan api.

Kami terkejut menemukan mayat balita di dalam. Mereka berdua ditemukan di kursi sebelah kiri, katanya, seraya menambahkan bahwa orang tua balita juga membantu memadamkan api, tanpa mengetahui bahwa anak-anak mereka ada di dalam mobil.

Polisi setempat mengumumkan bahwa tim dari laboratorium forensik Kepolisian Sumatera Utara akan membantu menyelidiki insiden tersebut.

Kami berharap mereka akan dapat menjawab pertanyaan tentang penyebab kebakaran, kata Nasib pada hari Selasa.

Nasib menambahkan bahwa mayat para korban telah diangkut ke rumah sakit di Pematang Siantar untuk otopsi.

Tidak ada komentar