AC MILAN DIKABARKAN RESMI MENDAPATKAN AURIER DARI HOSTPUR MUSIM INI


Hasil gambar untuk aurier ac milan

Klub Serie A, AC Milan dikabarkan akan mendapatkan amunisi baru untuk pertahanan mereka. Rossonerri dikabarkan akan merekrut Serge Aurier dari Tottenham.

Sudah menjadi rahasia umum jika AC Milan ingin memperkuat pertahanan mereka. Mereka dikatakan ingin menemukan pendamping Davide Calabria setelah Andrea Conti, yang sering mengalami cedera berulang.

AC Milan dilaporkan telah mencari sosok bek kanan baru. Mereka diyakini telah menghubungi beberapa klub top Eropa untuk mendapatkan bek kanan yang berkualitas.

Dilaporkan oleh Soccerlink, Milan telah mendapatkan kandidat yang bagus untuk pertahanan mereka. Mereka tertarik membawa Serge Aurier dari Tottenham.

Aurier pertama kali bergabung dengan Tottenham pada 2017. Dia diimpor dari raksasa Prancis, PSG.

Namun dalam dua musim terakhir, Aurier belum mendapatkan banyak peluang untuk bermain. Ia mencatat hanya mengumpulkan 41 penampilan dalam dua musim terakhir.

Di musim 2019/2020 ini, bek tidak pernah turun untuk membela Lillywhites, akibatnya pemain tertarik menerima tawaran dari AC Milan.

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Tottenham siap berpisah dengan Aurier musim panas ini.

Mereka dilaporkan telah bernegosiasi dengan AC Milan. Mereka juga menyatakan berapa mahar yang mereka minta untuk bek berusia 26 tahun itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Tottenham siap untuk melepaskan bek hanya dengan 25 juta Euro, di mana Milan dikatakan cukup tertarik untuk menembus bek.

Tidak ada komentar