UNITED MENGALAMI KEKALAHAN ITU HAL YANG SANGAT BIASA TUTURNYA MEDIA ENGLISH



Hasil gambar untuk martial

Kekalahan Manchester United atas Crystal Palace dianggap tidak terlalu mengejutkan. MU dianggap tidak benar-benar melaju dengan meyakinkan.

Sabtu lalu (24/8/2019), langkah MU terhenti dengan kekalahan 1-2 dari Istana di minggu ketiga Liga Premier 2019/20. Kekalahan itu lebih pahit karena itu terjadi di depan publik Old Trafford sendiri.

Tidak hanya itu, kekalahan itu terasa seperti penampilan antiklimaksis MU dalam pertandingan perdana. Setelah mengalahkan Chelsea 4-0, MU kemudian bermain imbang 1-1 dengan Wolves, lalu menyerah dari Palace.

Salah satu sosok yang tidak terkejut dengan kekalahan dari Manchester United adalah mantan pemainnya, Michael Owen. Bahkan sejak awal pertandingan, Owen meragukan peluang Manchester United memenangkan pertandingan. MU kurang meyakinkan.

"Ya, saya melihat pertandingan dan setelah 10 menit saya berkata: '
Saya tidak suka MU hari ini. Mereka sudah melakukan ini sejak lama, bukan? Apakah mereka benar-benar yakin setelah kepergian Sir Alex Ferguson? "Owen seperti dikutip oleh Express.

"Apakah mereka benar-benar berjalan baik, meskipun beberapa akhir musim lalu di bawah Ole Gunnar Solskjaer? Lalu entah bagaimana semuanya kembali ke kekacauan."

"Juga, apakah mereka benar-benar meyakinkan banyak orang dalam enam, tujuh, delapan atau sembilan tahun terakhir?" dia melanjutkan.

Sederhananya, Owen tahu bahwa MU sekarang cukup kuat dan lebih dari mampu memenangkan pertandingan. Namun, masalah utama mereka adalah tidak bisa terlihat apik secara konsisten.

"Saya tidak yakin mereka sudah melakukannya dan saya pikir mereka akan mendapatkan hasil buruk seperti ini. Tentu saja mereka adalah tim yang baik, tentu saja mereka memiliki pemain hebat," lanjut Owen.

"Namun, mereka tidak bermain seperti tim hebat secara konsisten. Karena itu, ya, hasil ini mengejutkan [kalah dari Palace], tetapi apakah itu benar? Saya tidak yakin," katanya.

Tidak ada komentar