UNITED SAAT INI AKAN KEHILANGAN CHRIS SMALLING YANG PERGI KE AS ROMA TUTURNYA SOLSKAJER


Hasil gambar untuk smalling roma


Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkonfirmasi berita kepindahan Chris Smalling ke AS Roma. Pelatih mengungkapkan bahwa bek akan segera bergabung dengan raksasa Italia.

Sebelumnya, Solskjaer telah membuat pengakuan mengenai komposisi pasukannya. Dia menyebutkan bahwa timnya saat ini memiliki stok bek tengah yang berlebih, jadi dia mempertimbangkan untuk melepaskan satu atau dua bek tengah timnya.

Beberapa hari terakhir ada desas-desus bahwa Chris Smalling telah ditawari pindah. Bek dikatakan bergabung dengan AS Roma dengan status pinjaman.

Solskjaer menegaskan bahwa berita itu benar. "Peluang ini [bergabung dengan AS Roma] datang tiba-tiba dalam beberapa hari terakhir," Solskjaer seperti dikutip oleh Goal International.

Solskjaer menekankan bahwa dia tidak memutuskan secara sepihak untuk melepaskan Smalling. Dia mengatakan dia telah berdiskusi dengan pemain sebelum memutuskan untuk membiarkannya pergi.

"Kami duduk bersama dan membahas tawaran itu. Untuk saat ini kami memiliki enam bek tengah yang semuanya fit."

"Aku tidak bisa menjanjikan Chris waktu bermain yang teratur. Untuk itu dia sedang terbang ke Roma

Solskjaer juga menyebutkan bahwa pinjaman ke Roma ini akan menjadi pilihan yang baik untuk Smalling. Dia menganggap bek bisa menjadi sosok yang lebih tangguh setelah masa peminjamannya.

"Saya pikir dia akan menikmati pengalaman ini. AS Roma adalah klub besar dan dia juga bermain di liga besar."

"Saya tidak berpikir ada banyak pemain Inggris yang memiliki kesempatan untuk bermain di Italia. Jadi saya pikir dia akan kembali ke tim ini sebagai pemain yang lebih kuat dan juga lebih bugar." dia menekankan

Tidak ada komentar