Kalah Secara Memalukan dari Chelse, Fans Tottenham Ini Terang-terangan Ganti Jersey Chelsea

Kalah Secara Memalukan dari Chelse, Fans Tottenham Ini Terang-terangan Ganti Jersey Chelsea


Kesuksesan Chelsea membungkam Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 pada Minggu (22/12/2019) malam WIB, ternyata menyisakan banyak cerita. Satu di antaranya ialah perlakuan rasialis yang menimpa bek The Blues, Antonio Rudiger.

Pada laga tersebut, Rudiger menjadi sasaran nyanyian monyet dari pendukung tim tuan rumah. Rudiger menjadi korban tindakan rasial setelah terlibat bentrok dengan penyerang Tottenham Hostpur, Son Heung-min.

Son terlihat menendang Rudiger yang membuat bek Chelsea itu tersungkur. Alhasil, setelah bentrokan tersebut membuat Son harus mendapatkan kartu merah.

Pada saat Son Heung-min diusir wasit, Spurs dalam keadaan tertinggal 0-2 dari The Blues melalui sepasang gol Willian pada menit ke-12' dan 45+4'. Kondisi tersebut tampaknya membuat seorang fan merasa malu.

Pada awalnya, fan tersebut datang ke stadion mengenakan jersey Tottenham Hotspur bernomor punggung 7 dengan nama Son Heung-min. Namun, seorang penonton tersebut tiba-tiba langsung melepas jersey tersebut dan memakai jersey Chelsea hitam dengan nama Lampard.

Fan tersebut tampaknya malu karena tim kesayangannya kalah di kandangnya sendiri. Kemudian pemain idolanya, Son Heung-min, mendapatkan kartu merah setelah melanggar Antonio Rudiger pada menit ke-62.

Keunggulan 2-0 untuk Chelsea tersebut bertahan hingga peluit akhir dibunyikan. Hasil tersebut membuat The Blues tetap berada di urutan keempat klasemen sementara Premier League 2019-2020 dengan raihan 32 poin.

Sedangkan Tottenham Hotspur harus turun ke posisi 7 dengan raihan 26 poin. Spurs unggul satu poin atas Manchester United yang ada di bawahnya.

Tidak ada komentar