HAALAND INI ADALAH GAYA SAYA TERSERAH SAYA TUTURNYA

Beberapa waktu lalu, Erling Braut Haaland telah menarik perhatian publik dengan perayaan yang khas. Dia meniru pose 'sukhasana' yang sering terlihat dalam yoga.

Tentu saja, Haaland tidak menarik perhatian publik hanya dengan perayaannya. Pemain Norwegia ini juga mengesankan penggemar sepak bola dengan ketajamannya dalam hal mencetak gol.

Borussia Dortmund set a price for Haaland since 2021

Haaland meledak sambil memperkuat RB Salzburg. Bagaimana tidak, striker berusia 19 tahun ini membukukan total 28 gol dari 22 pertandingan di semua kompetisi bersama Salzburg.

Masyarakat berpikir bahwa Haaland hanya mampu bersinar di atas panggung yang jarang diperhatikan oleh banyak orang. Tapi nyatanya tidak. Ketika naik ke kelas Bundesliga, Haaland berhasil mencetak sembilan gol hanya dalam delapan pertandingan.
Karena kinerja itu, Haaland secara otomatis menjadi andalan Dortmund di lini depan ketika berhadapan dengan PSG di duel terakhir Liga Champions 16. Haaland berhasil mencetak dua gol di leg pertama.

Kedua gol tersebut membuat Dortmund keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1. Dan dalam pertarungan itu, ia mempopulerkan perayaan gaya 'sukhasana'.

Sebelum leg kedua, Haaland menimbulkan kontroversi. Foto-foto dirinya mengambil foto di ruang ganti dengan tulisan 'Paris, kotaku, bukan Anda berseliweran di media sosial dan membuat pemain PSG geram.

PSG juga berhasil keluar sebagai pemenang dalam pertemuan kedua dan dinyatakan memenuhi syarat untuk babak penempaan terakhir. Dan momen itu digunakan oleh Neymar dkk untuk mengejek pose 'sukhasana' Haaland.

Tiba-tiba pemain PSG menjadi sasaran kritik dari berbagai kalangan pecinta sepak bola. Apalagi setelah gambar yang memicu kontroversi itu terbukti palsu dan harus melalui proses pengeditan oleh tangan yang tidak bertanggung jawab.

Tidak ada komentar