LACAZETTE PERCAYA BAHWA MEREKA BISA LEBIH BAIK


Arsenal star Alexandre Lacazette already in rehab as he aims to ...

Klub Liga Premier, Arsenal dilaporkan memiliki rencana baru untuk Alexandre Lacazette. Striker Prancis itu direncanakan akan ditukar dengan gelandang Atletico Madrid Thomas Partey musim panas mendatang.

Lacazette diyakini sebagai salah satu pemain yang diusir oleh Mikel Arteta musim panas mendatang. Striker tersebut dikabarkan tidak lagi dimasukkan dalam rencana pelatih Spanyol musim depan.

Akibatnya Lacazette diundang untuk mencari klub baru. Namun sejauh ini mereka masih kesulitan menemukan pembeli untuk striker tersebut.

The Sun mengklaim bahwa Arsenal sudah memiliki rencana untuk Lacazette. Mereka akan menjadikan sang striker sebagai media pertukaran untuk mendapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid.

Menurut laporan itu, Partey adalah pemain yang paling diinginkan oleh Arteta saat ini.

Arteta berpikir bahwa lini tengahnya saat ini sangat tidak seimbang. Belum lagi ada beberapa gelandang yang ingin meninggalkan London Utara musim depan.

Itulah sebabnya Arteta ingin merekrut Partey untuk menjadi pilar baru di lini tengah The Gunners 'musim depan

Laporan itu mengklaim bahwa Arteta berencana untuk menukar Lacazette ke Atletico Madrid untuk mendapatkan layanan Partey.

Langkah ini diambil karena biaya transfer Arsenal cukup terbatas. Sementara Partey memiliki klausul rilis yang cukup mahal.

Arteta tahu bahwa Atletico sangat menyukai Lacazette sehingga mereka mengusulkan sang striker sebagai media pertukaran Partey.

Tidak ada komentar