ARSENAL MENOLAK TAWARAN 50 JUTA EURO MANCHESTER CITY UNTUK STRIKER ASAL CHILLI


Arsenal telah menolak tawaran 50 juta poundsterling dari Manchester City untuk penyerang depan Alexis Sanchez. Pemain berusia 28 tahun, yang mencetak 24 gol liga musim lalu, absen pada kontrak musim panas mendatang dan ingin bermain untuk manajer City Pep Guardiola. Arsenal telah menolak semua pendekatan untuk Sanchez, dan menginginkan Raheem Sterling dari City sebagai bagian dari kesepakatan sebelum batas waktu transfer Kamis. Tapi Guardiola dipahami menginginkan Chili sebagai pembelian langsung.

Penyerang asal Inggris Sterling, 22, telah tampil di ketiga pertandingan City sejauh musim ini. Namun ia tidak dijamin peran awal di Etihad Stadium menyusul kedatangan Bernardo Silva dari Monaco. Sterling akan tertarik untuk kembali ke kota asalnya di London jika dia menjadi bagian dari kesepakatan Sanchez. Sanchez bergabung dengan Arsenal dari Barcelona - di mana ia bermain di bawah Guardiola - pada tahun 2014 dengan biaya sekitar £ 35m.

Dia diberikan istirahat musim panas diperpanjang tahun ini setelah bermain untuk Chile di Piala Konfederasi dan membuat penampilan pertamanya musim ini dalam kekalahan 4-0 Arsenal di Liverpool pada hari Minggu. Awal bulan ini, bos Arsenal Gunners Arsene Wenger mengatakan Sanchez akan "menghormati" keputusannya untuk mempertahankannya selama setahun terakhir dari kesepakatannya dan mantan pemain Liverpool dan Inggris Danny Murphy mengatakan Arsenal tidak mampu kehilangan dia.

Jika mereka membiarkan dia pergi, mereka berada dalam masalah, mereka berada dalam masalah masalah, kata Murphy pada Pertandingan Hari Kedua. Dia bekerja cukup keras [di Liverpool] tapi saat pertandingan menjauh dari Arsenal, Anda bisa melihat dia merasa frustrasi. Bahasa tubuhnya tidak baik saat dia turun - bahkan sebelum dia turun, Anda bisa mengatakan bahwa dia sedih. Sikap Arsenal tetap bahwa mereka tidak memiliki keinginan untuk menjual, kecuali uang dan pemain besar - kemungkinan besar Sterling - ditawarkan. 48 jam terakhir dari jendela transfer pasti akan menguji tekad mereka, dan sementara dalam teori itu masih bisa berjalan dengan baik, hasil yang paling mungkin tersisa adalah Sanchez akan bertahan dan melihat tahun terakhir kontraknya.

Tidak ada komentar