PRIA INI BERSIMBAH DARAH KETIKA DITUSUK OLEH ORANG YANG TAK DIKENAL

PRIA INI BERSIMBAH DARAH KETIKA DITUSUK OLEH ORANG YANG TAK DIKENAL 
PRIA INI BERSIMBAH DARAH KETIKA DITUSUK OLEH ORANG YANG TAK DIKENAL


Seorang pria yang bernama Heru Tom Adikosoemo (46) yang telah memilik keturunan dari Tionghoa asal dari Kota Surabaya ini telah bersimbah darah ketika dirinya sedang berjalan dengan seorang janda.

Kemudian dalam penusukan Heru dari orang yang tak dikenal ini terjadi di sekitar Kosnya di Jalan Pura Demak VII Denpasar Barat, kejadian tersebut telah terjadi pada Selasa (22/8/2017) dini hari tadi.

"Kejadiannya subuh sekitar pukul 03.10 hingga pukul 04.00 Wita," ujar sumber di internal kepolisian yang enggan disebut namanya, Selasa (22/8/2017).

Atas kejadian yang menimpa korban ini, kemudian korban juga dengan segera melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Dan ketika sewaktu melapor juga korban tengah bersimbah darah.

Untuk saat ini, motif dari penusukan ini masih belum diketahui, dan akan terus dilakukan penyelidikan lebih dalam terkait penusukan Heru tersebut.

Diketahui bahwa korban ketika melapor tersebut tengah bersama seorang wanita yang berinisial RI, dan RI sendiri juga mengaku bahwa kejadian tersebut terjadi ketika pukul 04.00 Wita, pada sebelumnya juga RI sudah tidur terlebih dahulu dan meninggalkan korban di ruang makan.

"Ketika itu sekitar subuh. Pokoknya, Korban masih di ruang makan dan RI juga ingin tidur. Namun tiba-tiba ada serangan dari seseorang yang tak dikenal dan ketika itu kondisi ruangan juga memang gelap," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan, korban mengalami luka yang cukup parah. Hampir disekujur tubuhnya dipenuhi dengan tikaman benda tajam.

Hingga saat ini, para pelaku penusukan tengah dalam pengejaran dan akan terus dilakukan pencarian terkait dengan penusukan Heru tersebut.

Tidak ada komentar