TANGGAPAN HANAFI SAAT DIRINYA DI CACI OLEH PENDUKUNG

TANGGAPAN HANAFI SAAT DIRINYA DI CACI OLEH PENDUKUNG

https://beritasarana88.blogspot.com/2017/10/tanggapan-hanafi-saat-dirinya-di-caci.html

Ultrasmania Gresik mencaci seorang pelatih yang berasal dari Persegres Gresik United , Saat Tim Hanafi sedang melakukan pertandingan melawan PS TNI di Stadion Surajaya , Lamongan , Sabtu 28 Oktober 2017.


Pelatih yang berasal dari Malang tersebut di caci karena dirinya belum mampu memberikan sebuah kemenangan.

Bukan hanya itu ,beberapa pendukung yang berada di Tribun Barat , Sisi Utara menuduh mantan Arsitek Perseru Serui tersebut sebagai bonekanya Manajemen. Ucapan ucapan yang tidak pantas tersebut di bicarakan dengan keras ketika timnya tertinggal dari pengunjung.

Namun cacian tersebut tidak membuat Hanafi merasa sakit hati  , Karena baginya cacian seperti itu merupakan hal biasa bahkan dirinya sangat merasa bersyukur karena protes yang dilakukan tidak sampai berakhir pada tindakan pemberontak terhadap dirinya.

"Memang itu adalah Hak mereka , Jadi luar biasa , dia merasa memiliki," ujar Hanafi kepada para media setelah selesai pertandingan.

"Yang saya takutkan saat berada di depan sana , saya harus menggunakan Helm dan untungnya saya tidak di lempari , masih bicara gitu , luar biasa semangatnya," ujar Hanafi.

Menurut Pelatih yang sudah berumur 62 Tahun itu , yang namanya seorang pendukung selalu berusaha untuk melihat Tim idamannya tampil dengan baik. Jika Tim nya tidak bisa memenuhi ekspetasi mereka , Tentu Tim Pelatih maupun pemain harus siap meneripa kritikan dari para pendukungnya.

"Itulah pendukung , mereka mengharapkan bahwa Tim yang di dukung harus benar benar terlihat bagus , Namun jika harapan tidak termasuk dalam yang di harapkan , Maka para pendukung akan menyalahkan sang pelatih dan juga para pemain," jelasnya.

Tidak ada komentar