WEMBLEY ADALAH TEMPAT TERINDAH BAGI SAYA UNTUK DAPAT MENCETAK GOL DAN MEMBUAT SEMUA BERTERIAK UJAR ALEXIS




Bintang baru Manchester United yaitu Alexis Sanchez memang telah mengakui bahwa tampil di stadion Wembley memang telah membawa keberuntungan tersendiri baginya dan seiring dengan tajamnya dirinya didalam stadion nasional inggirs tersebut.

Alexis Sanchez memang baru saja sukses mengantarkan Manchester United untuk melaju ke babak final Piala FA Cup dengan turut menyumbang satu gol didalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hostpur didalam Stadion Wembley semalam.

Dimana satu gol ini telah berhasil menambah gol yang pernah dicetak oleh Alexis Sanchez di Wembley baik di level klub maupun internasional bersama timnas Chile kini telah menjadi total 8 gol yang luar biasa.

Wembley memang banyak membawa keberuntungan bagi saya dan saya juga berhasil mencetak banyak gol disini bersama dengan Chilsea ketika melawan Inggris dan bersama dengan Arsenal dan sekarang saya mencetak gol bersama dengan Manchester United dan saya akan kembali melakoni laga Final disini .

Selalu merasa hebat ketika bisa meraih juara bersama dengan Arsenal dan sekarang bersama dengan United dan saya menuntun lebih dari diri saya setiap hari dan kini saya senagn dengan jalananya pertandingan dan permainan tim.

Tidak ada komentar