WILLIAN MENJADI TARGET UTAMA UNITED UNTUK MENGGANTIKAN MATA


JUAN MATA mungkin sedang dalam perjalanan keluar dari Manchester United dengan target baru United Willian akan menggantikannya. Bos Jose Mourinho berusaha mendaratkan bintang Chelsea Willian pada bursa musim panas lalu dan pembicaraan berlangsung dengan perwakilan pemain.

Bintang Brasil yang sudah berusia 29 tahun ini memutuskan untuk tetap tinggal di Chelsea tetapi United yakin kesepakatan bisa dilakukan saat ini. Kontrak Willian di Stamford Bridge berlangsung hingga 2020 dan mereka akan menuntut biaya 30 juta poundsterling harga yang sama yang dibayarkan kepada Shakhtar Donetsk lima tahun lalu.

Mourinho sedang merencanakan beberapa perubahan besar saat ia berusaha membangun tim yang mampu menantang Manchester City musim depan. Mata yang akan berusia 30 bulan ini, ditandatangani dengan biaya rekor klub sebesar £ 37.1 juta pada tahun 2014 dan telah membuat 182 penampilan, mencetak 39 gol. Namun dia saat ini kesulitan mendapatkan jadwal bermain reguler dibawah kepelatihan Mourinho.

Kontrak Mata's Old Trafford berakhir pada 2019, setelah klub memicu klausul untuk menambah satu tahun ekstra. Gelandang Spanyol tersebut bersikeras bahwa awal tahun ini dia mengincar lebih banyak bermain di Old Trafford Dia berkata: Setelah Anda menjadi bagian dari klub ini, karir sepak bola Anda tidak sama, itu berubah, karena ini adalah salah satu klub terbesar dalam sejarah sepakbola.

Setiap hari saya mencoba untuk mengatakan pada diri sendiri betapa beruntungnya dan betapa istimewanya saya, mencoba memanfaatkan setiap sesi latihan, dan mencoba untuk melihat betapa pentingnya menjadi pemain Manchester United

Kami memiliki begitu banyak pemain baru selama empat tahun saya, tetapi sekarang kami saling mengenal dan memahami satu sama lain dengan lebih baik. Kami menciptakan semacam stabilitas yang saya yakini diperlukan untuk membangun dan menciptakan konsistensi positif dalam hal mendapatkan hasil dan mendapatkan piala.

Tidak ada komentar