CEDERAI SALAH, SERGIO RAMOS TELAH MENDAPATKAN BANYAK KECAMAN DARI PEMAIN LAIN SERTA LEGENDA MESIR




Bek kokoh dari Real Madrid sekaligus Kapten Real Madrid yaitu Sergio Ramos memang telah mendapatkan kecaman dari rakyat Mesir usai dirinya berandil membuat Mohamed Salah mengalami cidera bahu ketika mereka bertarung di Semifinal Liga Champions.

Salah sendiri mengalami cidera didalam partai final Liga Champions kontra Real Madrid didalam stadion Kiev dini hari tadi, dimana cidera yang telah didapatkan dirinya usai berduel dengan Sergio Ramos dimana itu telah membuatnya terpaksa tidak bisa melanjutkan pertandingan tersebut.

Dimana bermain tanpa Salah sejak pertengahan babak pertama, Liverpool harus takluk dari Real Madrid dengan skor 3-1 dan sekaligus mereka harus gagal untuk meraih trofi si Kuping besar tersebut.

Tidak hanya itu saja , rakyat Mesir juga dibuat gelisah karena Salah diragukan untuk bisa tampil di Piala Dunia 2018 bulan depan.meski demikian federasi sepak bola Mesir memang telah menyatakan sangat optimis bila sosok pemain yang berusia 25 tahun tersebut bisa kembali merumput di Russia nanti.

Dimana salah satu orang yang mengecam Ramos adalah eks bomber dari Mesir yang malang melintang di liga liga Top Eropa yaitu Mido Hossam menurutnya Ramos memang sengaja untuk menciderai diri Salah tersebut.

Didalam Piala Dunia 2018, Mesir memang bergabung bersama sang tuan rumah Rusia di Group A bersana debgab Uruguay dan Arab Saudi .

Tidak ada komentar