Prabowo Menuju Ke Papua, Nusa Tenggara Barat, Bali Untuk Demonstrasi Kampanye


Prabowo Subianto akan bertemu para pendukungnya di Merauke, Papua, pada hari Senin, 25 Maret 2019 untuk pertama kalinya sebagai kandidat presiden.

Dahnil Anzar Simanjuntak, juru bicara kamp Bapak Prabowo Subianto, mengatakan ketua umum Partai Gerindra akan berangkat ke Bali dan Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah melakukan kampanye di provinsi paling timur negara itu.

Pak Prabowo mengunjungi Merauke hari ini, dan kemudian dia akan terbang ke Bali dan Lombok, katanya kepada pernyantaan tertulis pada hari Senin.

Pada hari Minggu, 24 Maret 2019, Pak Prabowo, seorang mantan jenderal militer, mengunjungi Manado, ibu kota Sulawesi Utara, di mana ia berbicara di hadapan ribuan pendukung.

Sementara itu, Dahnil Anzar Simanjuntak menambahkan, calon pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno berencana mengadakan kampanye di Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Barat hari ini.

Juru bicara lain, Andre Rosiade, mengatakan Prabowo akan mengadakan diskusi dengan masyarakat di Merauke.

Seperti biasa, Pak Prabowo akan berbicara tentang pembangunan ekonomi, infrastruktur, ketahanan pangan dan sebagainya. Yang terpenting, dia akan mendengarkan aspirasi dari masyarakat, katanya.

Andre mengatakan Pak Sandiaga bertujuan untuk menjangkau pemilih dari generasi milenial di Jakarta, menjelaskan bahwa sebagian besar pemilih yang belum memutuskan di ibukota adalah dari kelompok umur itu.

Bang Sandi akan berbicara tentang pekerjaan dalam kampanye. Kami berharap kami menang di Jakarta, kata Andre Rosiade.

Tidak ada komentar