ZIDANE KEMBALI MARCO ASENSIO GAK AKAN PERGI KEMANA MANA TUTURNYA ZIDANE

ZIDANE KEMBALI MARCO ASENSIO GAK AKAN PERGI KEMANA MANA TUTURNYA ZIDANE


Hasil gambar untuk zidane and asensio



Kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid benar-benar mengubah banyak hal. Satu hal yang pasti, ia telah mengubah mentalitas tim, dan kehadiran Zidane juga membuat beberapa pemain menatap harapan baru untuk melanjutkan karirnya di Los Blancos.

Beberapa pemain yang paling senang dengan kehadiran Zidane mungkin Isco, Marcelo, juga Marco Asensio. Terutama Asensio, pemain sayap muda ini telah berulang kali menjadi incaran Liverpool beberapa kali.

Sebelumnya, saat masih dilatih oleh Santiago Solari, Asensio bukanlah pilihan utama. Dia dicadangkan lebih sering, juga diserang beberapa kali. Situasi ini menimbulkan rumor bahwa Madrid siap untuk melepaskan Asensio.

Asensio tidak lagi menjadi pelanggan dari starting line-up Los Blancos, ini juga membuat posisinya tidak aman. Meski begitu, kehadiran Zidane telah memberi Asensio nafas baru.

Mengutip Marca, Zidane bersikeras ingin membela Asensio. Sebelumnya, dalam dua musim terakhir Zidane di Madrid (sebelum pergi pada akhir musim lalu), Asensio adalah salah satu pemain favorit pelatih Prancis.

"Saya telah berbicara dengannya [Asensio] dan saya mengatakan kepadanya bahwa dia akan menjadi pemain fundamental bagi tim, dan saya ingin dia bersama kami di sini," Zidane menekankan.

Di sisi lain, menurut Mirror, para pemimpin Madrid ingin melepaskan Asensio untuk mendapatkan uang tambahan untuk mendatangkan pemain baru.

Kabarnya, selain Liverpool ada Manchester United yang menjadi perhatian utama. MU menginginkan pemain yang bisa bermain di sayap kanan, dan Asensio adalah pemain yang tepat untuk tugas itu.

Asensio telah memenangkan dua gelar Liga Champions bersama Real Madrid - yang keduanya dimenangkannya di era Zidane. Karena itu, kembalinya Zidane sangat mungkin mengubah keputusan Asensio.

Tidak ada komentar