LIONEL MESSI TIDAK AKAN PENSIUN SEBELUM MEMENANGKAN PIALA DUNIA


Lionel Messi telah berbicara tentang obsesinya dengan Piala Dunia, dan bersikeras dia tidak akan pensiun dari sepakbola sebelum mengangkat trofi tersebut. Messi, yang merayakan ulang tahun ke-31 hari ini, dan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Nigeria dalam pertandingan penting Grup D pada Selasa.

Argentina saat ini berada di ambang kehancuran dari Piala Dunia, setelah gagal menang dalam dua pertandingan pembukaan mereka. Mereka harus mengalahkan Elang Super (Nigeria) untuk mendapatkan peluang lolos ke babak 16 besar, dan harus lebih baik dari hasil Islandia melawan Kroasia.

Messi yang selesai sebagai runner-up di Brazil empat tahun lalu sangat bersemangat dalam pelatihan hari ini, dan ia membuka dirinya tentang  seberapa besar arti Piala Dunia baginya. Dia berkata: Ini sangat berarti bagi Argentina, Piala Dunia adalah istimewa dan bagi saya juga.

Saya selalu bermimpi melihat saya menaikkan Piala Dunia. Dan kemudian melihat emosi yang menyertainya. Rambut saya berdiri hanya memikirkan momen itu. Itu akan membuat jutaan orang Argentina di dunia bahagia. Jadi kita tidak bisa menyerah pada mimpi itu.

Saya telah memenangkan semua turnamen paling penting tetapi saya ambisius sampai akhir. Saya tidak ingin pensiun dari sepakbola aktif tanpa menjadi juara dunia dengan negara saya.  Jika Argentina gagal mengalahkan Nigeria, Messi harus menunggu hingga 2022 pada saat Piala Dunia berikutnya datang, pada saat itu dia akan berusia 34 tahun. Jika mereka keluar dari Tahapan Grup, mereka akan melawan Prancis yang telah mengklaim posisi teratas di Grup C setelah mengalahkan Australia dan Peru.

Tidak ada komentar